No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Tentang Saya dan Daily Blogger Pro

 Selamat datang di dailybloggerpro.blogspot.com!

Daily Blogger Pro adalah blog yang mengulas mengenai tips-tips blogging, edukasi, bahasa inggris, dan cerita-cerita pribadi penulis.

Perkenalkan, nama saya Agung Kharisma.
Saya pemilik sekaligus penulis blog Daily Blogger Pro. Saya lahir di Serang, 21 Oktober 1994. Saya tinggal di kota Serang, Banten. Alhamdulilah saat ini saya sedang menekuni studi saya di salah satu universitas fakultas keguruan jurusan bahasa inggris di UHAMKA.

Saya mengenal blogging semenjak awal tahun 2012, waktu itu teman saya mengikuti perlombaan desain blog dan ia berhasil menjadi juara ke-2. Dari situlah saya jadi penasaran dengan aktivitas blogging dan mulai belajar secara otodidak.

Sebagai blogger paruh waktu, saya telah menekuni aktivitas blogging semenjak tahun 2012. Blog ini saya tujukan sebagai media belajar para blogger khususnya di Indonesia untuk mengenal, mempelajari, dan menguasai blog, dan bahasa Inggris.

Saya berharap blog ini dapat menjadi salah satu rujukan utama diantara blog-blog lainnya di Indonesia dan dapat memberikan manfaat lebih bagi pembaca.



Jika Anda ingin menanyakan tips-tips ngeblog atau anda ingin menghubungi saya untuk keperluan pribadi, silahkan kontak saya melalui contact form dibawah ini:

atau tambahkan saya di Facebook

atau ikuti saya di Twitter

atau tambahkan saya di Google+

Terakhir, jika memang ini adalah kunjungan pertama Anda di blog ini, barangkali Anda ingin mendapatkan update-update tips-tips blog secara Gratis melalui RSS atau e-mail Kamu.

Silahkan klik link dibawah ini untuk mendapatkan update artikel terbaru dari Daily Blogger Pro melalui RSS atau e-mail Anda:

Dapatkan Update Artikel Daily Blogger Pro Melalui E-mail atau
Dapatkan Update Artikel Daily Blogger Pro Melalui RSS.

Selamat membaca tips-tips blog di Daily Blogger Pro. Happy Blogging!

Best Regards

Agung Kharisma
http://dailybloggerpro.blogspot.com