Cara Mendaftar PPC Kumpulblogger.com

Cara Mendaftar PPC Kumpulblogger.com
Bagaimana cara mendaftar ppc kumpulblogger.com? Kemarin kita telah membahas cara mendaftar ppc kliksaya dan idblognetwork.

Nah, dalam kesempatan kali ini. Kita akan membahas cara mendaftar ppc kumpulblogger.

Sebelum mengulas lebih jauh mengenai kumpulblogger, ada baiknya kita mengetahui sejarahnya terlebih dahulu.

Tahukah kamu? kalau kumpublogger merupakan ppc pertama yang ada di Indonesia loh! :)

Pendiri situs ini adalah Kukuh TW, berdiri pada awal 2 Januari 2008, perkembangannya lumayan bagus, tiap hari setidaknya ada penambahan member baru yang menjadi publisher sekitar 10-20 blog/hari.

Kumpulblogger pada masa awal-awalnya dilaunching, situs tersebut selain dikembangkan oleh Kukuh TW selaku Founder Kumpulblogger juga dibantu oleh Disitu.com, dan Jauhari.net yang membantu soal template situs tersebut.

Awalnya kumpulblogger hanya menerima blogger dari domain blogger.com, namun atas saran banyak blogger, kini kumpulblogger juga mendukung platform blog lainnya seperti multiply.com dan wordpress.com.

1. Kunjungi halaman utama kumpulblogger di: www.kumpulblogger.com.
2. Kemudian klik tombol "register now" yang ada dibawah kotak login, untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini:

Cara Mendaftar PPC Kumpulblogger.com

3. Kemudian kamu akan dibawa ke halaman formulir pendaftaran, silahkan masukkan e-mail kamu dan isi kata acak yang ada di kotak dibawahnya.
Cara Mendaftar PPC Kumpulblogger.com

4. Klik register, maka setelah itu kamu akan mendapati sebuah pop-up berisi tulisan seperti ini: "silahkan cek e-mail Anda di(alamat e-mail kamu), password dikirim melalui e-mail ini. Jika Anda tidak menerimanya segera kirim e-mail ke kukuhtw@kukuhtw.com " itu tandanya pihak kunpulblogger telah menerima kamu sebagai publishernya dan kamu bisa ambil username beserta passwordnya di e-mail milikmu.

5. Buka E-mail kamu, coba perhatikan dengan seksama dan bila ada pesan masuk dari kumpulblogger berarti kamu hanya tinggal menggunakan username dan password tersebut untuk login.

6. Selesai.

Nah, satu lagi alternatif dalam menghasilkan uang dari blog dengan ppc kumpulblogger. Semoga bermanfaat yah kawan. :)

Sudahkah kamu mendaftar kumpulblogger.com?

10 komentar

avatar

Saya baru tahu kalo kumpulblogger adalah ppc pertama di Indonesia. Ternyata mas Agung sangat peka terhadap hal2 yg jarang diperhatikan orang, kalo saya asal tahu aja tapi gak sempat berpikir apakah itu ppc pertama atau bukan, hehehe :)
Makasih infonya buat cara mendaftar di kumpulblogger ^_^

avatar

Indri Lidiawati: Iya mbak, kumpulblogger memang salah satu pionir ppc pertama di Indonesia lalu menyusul ppc lokal lainnya. Semoga bermanfaat. :)

avatar

wah, baru tau saya mas kalau kumpulblogger ppc pertama di indonesia

avatar

Arie Gond3s: iya mas, kumpulblogger memang ppc lokal pertama di Indonesia. :)

avatar

Saya pelajari dulu sob,soal nya belum pernah nyoba daftar ppc.pernah masang tp d bantu ma tmn

avatar

Wowww Tutorilnya sangatt Simple Sekali yah gan Jujur saya Baru Tahu lhooo hehe Dan Makasii Nih ats Ilmu Barunya dan Saya Izin Save Tutorialnya Yah Buat Kapan Kapan Di Praktekin :D

avatar

Wah kemarin saya juga pernah daftar kumpul blogger ini, tapi iklan nya belum sempat di pasang di blog, soalnya takut nanti blog kebanyakan iklan hehe :D

avatar

Agus kompac: silahkan dicob gan, tapi kalau menurut saya ada baiknya langsung dipraktekkan, untuk ppc kumpulblogger langsung dapet approve kok. :)

avatar

Ainnul Yaqin: senang rasanya bisa berbagi informasi dengan pembaca blog daily blogger pro. Silahkan disave. :)

avatar

Wahyu Eka Prasetiyarini: kalau menurut saya sih untuk mendaftar kumpulblogger itu mudah namun yang susah ialah mendapatkan earning dari ppc itu sendiri. :)

Click to comment