No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Cara Mendaftar PPC Kumpulblogger.com

Cara Mendaftar PPC Kumpulblogger.com
Bagaimana cara mendaftar ppc kumpulblogger.com? Kemarin kita telah membahas cara mendaftar ppc kliksaya dan idblognetwork.

Nah, dalam kesempatan kali ini. Kita akan membahas cara mendaftar ppc kumpulblogger.

Sebelum mengulas lebih jauh mengenai kumpulblogger, ada baiknya kita mengetahui sejarahnya terlebih dahulu.

Tahukah kamu? kalau kumpublogger merupakan ppc pertama yang ada di Indonesia loh! :)

Pendiri situs ini adalah Kukuh TW, berdiri pada awal 2 Januari 2008, perkembangannya lumayan bagus, tiap hari setidaknya ada penambahan member baru yang menjadi publisher sekitar 10-20 blog/hari.

Kumpulblogger pada masa awal-awalnya dilaunching, situs tersebut selain dikembangkan oleh Kukuh TW selaku Founder Kumpulblogger juga dibantu oleh Disitu.com, dan Jauhari.net yang membantu soal template situs tersebut.

Awalnya kumpulblogger hanya menerima blogger dari domain blogger.com, namun atas saran banyak blogger, kini kumpulblogger juga mendukung platform blog lainnya seperti multiply.com dan wordpress.com.

1. Kunjungi halaman utama kumpulblogger di: www.kumpulblogger.com.
2. Kemudian klik tombol "register now" yang ada dibawah kotak login, untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini:

Cara Mendaftar PPC Kumpulblogger.com

3. Kemudian kamu akan dibawa ke halaman formulir pendaftaran, silahkan masukkan e-mail kamu dan isi kata acak yang ada di kotak dibawahnya.
Cara Mendaftar PPC Kumpulblogger.com

4. Klik register, maka setelah itu kamu akan mendapati sebuah pop-up berisi tulisan seperti ini: "silahkan cek e-mail Anda di(alamat e-mail kamu), password dikirim melalui e-mail ini. Jika Anda tidak menerimanya segera kirim e-mail ke kukuhtw@kukuhtw.com " itu tandanya pihak kunpulblogger telah menerima kamu sebagai publishernya dan kamu bisa ambil username beserta passwordnya di e-mail milikmu.

5. Buka E-mail kamu, coba perhatikan dengan seksama dan bila ada pesan masuk dari kumpulblogger berarti kamu hanya tinggal menggunakan username dan password tersebut untuk login.

6. Selesai.

Nah, satu lagi alternatif dalam menghasilkan uang dari blog dengan ppc kumpulblogger. Semoga bermanfaat yah kawan. :)

Sudahkah kamu mendaftar kumpulblogger.com?