No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Pencapaian Blog Daily Blogger Pro di Tahun Pertama Ngeblog

Pada pagi hari ini, saya ingin membagikan status untuk blog ini, sebut saja namanya Daily Blogger Pro. Semoga bisa bermanfaat.

Pencapaian Blog Daily Blogger Pro di Tahun Pertama Ngeblog
Pencapaian Blog Daily Blogger Pro di Tahun Pertama Ngeblog - gambar diunduh dari google.com


Jumlah Posting

Alhamdulilah dengan artikel ini, tidak terasa saya sudah memiliki 60 posting artikel di blog ini. Semoga artikel yang sudah saya tulis ini dapat bermanfaat untuk kalian, pembaca setia Daily Blogger Pro, saya ucapkan terimakasih yang terindah untuk kalian dari lubuk hati terdalam, tanpa kalian, setiap untaian kata yang saya tulis tak akan berarti apa-apa, you are my everything guys. :)

Jumlah Komentar

Daily Blogger Pro hingga hari ini telah mendapatkan 465 komentar (termasuk komentar balasan saya tentunya. hehe ^_^). Thanks for all of your brilliant comment in this blog. Semoga terus meningkat ya jumlahnya, tahukah kalian? Angka 465 tersebut, bagi saya pribadi, itu bukan data statistik biasa tapi teman. Di angka 465 tersebut ada Aku, Kamu, dan Kalian semua, saling berbagi pendapat, saran, masukan, ide, canda, tawa, pokoknya banyak deh. :)

Jumlah Follower Blogger

Rasanya waktu cepat sekali berlalu, pada bulan pertama ngeblog, followernya belum banyak atau bahkan saya sendiri yang memfollow sendiri blog ini. hehe. Namun, lihatlah sekarang, jumlahnya terus, dan terus bertambah hingga saat ini sudah ada 53 follower. Terimakasih telah memberi kepercayaan pada blog ini, dan tetap setia dengan blog ini walaupun terkadang ada masa dimana terpaksa harus hiatus karena kesibukan penulis, buat kamu, follower Daily Blogger Pro yang mungkin sedang membaca post ini, saya berdo'a untuk kalian supaya blog kalian terus berkembang, jumlah post tambah banyak, bertambah pula pembacanya, lalu follower makin banyak, amin. :)

Jumlah Follower Google+

Well, sekarang akun Google + saya sudah memiliki 477 follower, terimakasih untuk kalian yang ikut dalam lingkaran pertemanan di akun pribadi saya, setiap kali saya menulis artikel, pasti saya selalu mengirimkannya ke akun tersebut, mungkin teman-teman di sosial media bisa membaca update terbaru dari blog ini, semoga bermanfaat ya guys.

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi blog yang kita kelola semakin berkembang, perlahan namun pasti, semoga artikel ini bisa jadi tempat berbagi pendapat mengenai blogging atau bahkan bisa bermanfaat dan menginspirasi kalian untuk terus semangat mengembangkan blog kalian agar menjadi lebih baik lagi.

Bagaimana menurut Anda?