No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Yeay, Saya Terpilih Menjadi 10 Blogger Pemenang Undangan Launching Wahana Hydrolift Terbaru Di Jungle Land

Yeay, Saya Terpilih Menjadi 10 Blogger Pemenang Undangan Launching Wahana Hidrolift Terbaru Di Jungle Land
Yeay, saya terpilih menjadi 10 blogger pemenang undangan launching wahana hidrolift  terbaru di jungle land
dokumen pribadi

Selamat malam pembaca Daily Blogger Pro, seperti yang sudah saya janjikan,saya akan menuliskan kegiatan saya di hari sabtu minggu lalu, artikelnya saya buat berseri. Artikel ini adalah seri pertama, itu berarti akan ada kelanjutannya, tulisan berikutnya akan lebih mengulas mengenai wahana hydrolift terbaru di Jungle Land.

Lantas, apa yang ingin saya sampaikan melalui artikel ini? Simpel, karena segala kejadian itu tidak terjadi dengan sendirinya, maka dari itu, tulisan ini hadir di blog ini. Ceritanya, bulan lalu, februari, saya mendapatkan info mengenai lomba blog yang diadakan oleh Jungle Land. Langsung saja, saya segera mendaftarkan blog milik saya. Hasilnya akan diumumkan akhir bulan februari.

Saya menunggu sampai waktu itu tiba, bahkan saya tidak begitu fokus memikirkannya. Pikir saya, biarlah Tuhan yang menentukan karena yang lebih penting kita sudah berusaha dan berdoa. 

Waktu itu, saya sedang makan siang dengan teman-teman. Tiba-tiba saya mendapat notifikasi baru di akun line saya, saya dimasukkan ke dalam grup, begitu saya buka, saya terkejut kalau saya dan 9 blogger lainnya terpilih untuk menjadi awardee undangan launching wahana terbaru di Jungle Land. Apa itu? Hydrolift.

Sebagai buktinya, ini saya sertakan bukti screenshot 10 blogger pemenang beruntung yang menerima undangan jalan-jalan ke Jungle Land:


Yeay, Saya Terpilih Menjadi 10 Blogger Pemenang Undangan Launching Wahana Hidrolift Terbaru Di Jungle Land


Masing-masing blogger bisa mengajak 3 orang teman, itu berarti saya pergi ke Jungle Land berempat dengan teman saya.

Alhamdulilah, 3 tahun ngeblog  akhirnya menghasilkan sesuatu. Well, saya percaya kalau usaha keras tidak akan menghianati hasilnya dan benar saja, saya terpilih menjadi 10 blogger beruntung yang mendapatkan hadiah liburan ke Jungle Land plus menikmati wahana terbaru di Jungle Land, yeay, apalagi kalau bukan, Hydrolift.

Sebelum mengakhiri catatan saya lewat artikel ini, izinkan saya untuk mengucapkan terimakasih banyak dari sanubari hati terdalam untukmu,  iya kamu, pembaca Daily Blogger Pro. Blog ini bisa terus konsisten update sampai sekarang adalah berkat kalian, saya selalu terpikir satu hal, apa itu? Saya ingin memberikan yang terbaik untuk pembaca saya di blog, hal itulah yang selalu dan selalu memotivasi saya untuk terus menulis untuk pembaca di blog ini, big thanks ya guys. :)

Penasaran seperti apa sensasi keseruan saat menikmati wahana Hydrolift di Jungle Land? Baca selengkapnya melalui link artikel ini:

Kamu Pecinta Wahana Ekstrim Yang Menantang Adrenalin? Coba Wahana Hydrolift Di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Dijamin Adrenalin Kamu Pasti Tertantang!!!

Bagaimana menurutmu?