No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Senangnya, Saya Terpilih Jadi Juara 2 di Lomba Jungleland Blogger Festival 2016

Senangnya, Saya Terpilih Jadi Juara 2 di Lomba Jungleland Blogger Festival 2016
Juara 2 JungleLand Blogger Festival 2016 - JungleLand

Awal april ini, saya kembali mendapatkan kesempatan liburan ke Jungleland lagi untuk yang kedua kalinya karena saya terpilih menjadi juara ke-2 dalam lomba "Jungleland Blogger Festival 2016". Kamu tahu, lomba ini akan terus diadakan hingga penghujung tahun, tepatnya 20 desember 2016. Itu berarti, kamu memiliki 9 kali kesempatan lagi untuk memenangkan lomba ini.

Sebelumnya, saya menulis ulasan wahana Hidrolift yang ada di Jungleland, tulisan itu saya kirim ke web jungleland untuk diikutsertakan dalam lomba "Jungleland Blogger Festival 2016", kalau kamu belum membacanya, kamu bisa membacanya lewat link berikut: Wahana Hidrolift Jungleland.

Sebagai bukti, saya sertakan screenshot list pemenang lombanya, here we go:

Senangnya, Saya Terpilih Jadi Juara 2 di Lomba Jungleland Blogger Festival 2016






















Juara 1 rewardnya gadget dan 4 tiket freepass JungleLand sedangkan juara 2 rewardnya 4 tiket freepass JungleLand. Saya juga berniat untuk ikut lomba lagi untuk periode bulan april, selagi lomba masih dibuka, saya bakalan terus gabung dengan lomba ini soalnya saya senang jalan-jalan apalagi di tempat rekreasi yang banyak wahana bermainnya, saya bisa melepas penat tugas-tugas kuliah dan kegiatan komunitas debat bahasa Inggris. 

Tertarik untuk gabung lomba JungleLand Blogger Festival 2016? Baca postnya lewat link ini: JungleLand Blogger Festival 2016.

Sekian, nantikan ulasan wahana selanjutnya ya, terimakasih sudah membaca tulisan ini ya. :)