No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Nikmati Sensasi Terbang Lewat Wahana Seru Air Zee Force JungleLand

Nikmati Sensasi Terbang Lewat Wahana Seru Air Zee Force JungleLand

Sudah sedari kecil, kalau ditanya tempat rekreasi favorit pasti jawabannya tidak akan pernah berubah hingga sekarang, iya, saya akan menjawab; saya akan liburan di tempat yang dipenuhi wahana bermain apalagi wahananya seru dan menantang adrenalin.

Beruntungnya, saya memenangkan hadiah 4 voucher free pass JungleLand dari lomba blogger festival 2016.

Nikmati Sensasi Terbang Lewat Wahana Seru Air Zee Force JungleLand

Well, 3 orang beruntung yang berkesempatan jalan-jalan seru bareng saya adalah kak sonang, firdaus, dan adiknya ka sonang.

Nikmati Sensasi Terbang Lewat Wahana Seru Air Zee Force JungleLand

Wahana seru pertama yang kami singgahi adalah wahana pesawat terbang Air Zee Force. Seperti pada umumnya tempat rekreasi wahana, kami harus mengantri menunggu giliran, begitu tiba giliran kami, ke-3 orang teman saya ini mengurungkan niatnya untuk naik pesawat terbang ini karena takut ketinggian dan akhirnya saya naik wahana ini tanpa mereka. Begitu gerbang antrian dibuka, saya dan pengunjung lain langsung berhambur berlarian berebutan naik wahana ini, disini, saya berkenalan dengan ka fahmi dan pacarnya, so, kita naik pesawat yang sama.

Nikmati Sensasi Terbang Lewat Wahana Seru Air Zee Force JungleLand


Ulasan Wahana Air Zee Force

Pertama, begitu kamu naik pesawat ini, staf operator wahana ini akan memberikan arahan kepada semua pengunjung yang sudah duduk siap di pesawat. Alat pengamannya menggunakan sistem otomatis, so, kita enggak perlu repot menyiapkannya, dan bagian yang paling pentingnya adalah pengamannya bagus sekali sampai-sampai saya enggak bisa gerak sama sekali, itu berarti saya enggak bakalan jatuh begitu pesawat lepas landas. :)

Kedua, well, sekarang saatnya kita membahas keseruan apa yang wahana Air Zee Foce JungleLand berikan pada pengunjung yang penasaran ingin menikmati sensasi wahana ini. Yeay, kamu tahu gimana rasanya menaiki wahana pesawat ini? Seru banget loh, pesawatnya bakalan terbang perlahan dan kecepatannya naik, naik, dan naik mengikuti detik jarum jam. Awalnya sih biasa aja, tapi begitu pesawatnya mulai berputar, sensasi adrenalin mulai muncul dan puncaknya pesawat berputar-putar kencang 360 derajat, ketika wahana ini berputar-putar, sensasinya seperti sedang naik pesawat jet yang sedang melakukan gerakan aero dinamis di udara, apalagi ketika posisi kita menghadap ke tanah, mata kita dimanjakan dengan feel terbang di ketinggian, sumpah seru banget, dan bagian yang enggak kalah serunya itu adalah teriak-teriak sekeras-kerasnya selagi naik pesawat, wohooo!!! :)

Biar kamu juga bisa tahu gimana keseruan kita sewaktu naik wahana ini, saya sediakan 2 video di artikel ini, 1 video file pribadi milik saya, satu lagi video dari XY-Kids Magz.



Kesimpulan

Oh well, saya enggak akan pernah lupa gimana sensasinya terbang berputar-putar dengan posisi kepala naik turun dalam waktu 2 menit lebih, pengamannya bagus, safety banget, terbukti saya enggak bisa gerak sama sekali, so, walaupun saya juga takut ketinggian tapi begitu tahu fitur pengaman wahananya aman, saya tak perlu risau, sensasi adrenalinnya juga dapet banget, apa yang saya cari terpenuhi oleh wahana ini, dan saya merekomendasikan wahana ini buat kalian yang belum pernah mencoba wahana ini, trust me, it's fun. :)

Penilaian saya mengenai wahana ini: 0 - 10

Score: 9.5

What is best from Air Zee Force
+ Wahana ini 100% aman
+ Sensasi adrenalin pengunjung terpenuhi
+ Fun
+ Minat pengunjung wahana banyak dan beragam untuk semua umur baik muda dan dewasa

What is lack from Air Zee Force
- Kurang tinggi wahana pesawatnya 

Nikmati Sensasi Terbang Lewat Wahana Seru Air Zee Force JungleLand