No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Dapatkan Produk Berkualitas Kreatif Asli Indonesia Di Toko Online Blibli.Com

Berbelanja merupakan aktifitas yang tak bisa lepas dari keseharian kita, benar, bukan? Apalagi buat kamu yang sudah berumah tangga, kamu pastinya akan membeli barang-barang kebutuhan bulanan seperti bahan makanan, bumbu dapur, dan baju baru untuk orang tersayang. Begitu juga kamu yang masih berstatus sebagai mahasiswa atau pelajar, apalagi menjelang awal bulan, kamu pasti ingin membelanjakan uangmu untuk keperluan bulananmu seperti beli cemilan enak, baju yang fashionable supaya tampil menarik, dan beli tiket jalan-jalan seru bareng temen terbaikmu. Semua yang kamu butuhkan bisa terpenuhi dengan cara berbelanja di Blibli.com. :)


Dalam tulisan ini, saya ingin berbagi informasi denganmu mengenai toko online Blibli.com. Teman, ada yang menarik dengan toko online yang satu ini, tahu bagian apa yang menarik hati saya sampai-sampai saya tergerak untuk membuat tulisan ini untukmu? Let me explain it to you.

Bagian menariknya, Blibli.com punya inovasi baru yang menguntungkan para pengusaha brand produk asli Indonesia, program ini dinamai dengan "Galeri Indonesia.".


Penjelasan mudahnya, kamu bisa belanja produk asli Indonesia dengan mudah melalui kolom Galeri Indonesia yang disediakan oleh Blibli.com. Itu berarti, mulai sekarang, kamu tidak akan kesulitan mencari produk brand lokal buatan anak negeri, karena Blibli.com telah menyelesaikan masalahmu melalui program barunya ini yang menyediakan 100% produk kreatif asli indonesia. Blibli.com ingin menghemat waktumu yang berharga supaya bisa berbelanja dengan cepat, nyaman, dan aman. Kelebihan membeli produk Blibli.com dari Galeri Indonesia itu apa aja sih?


Dari infographic diatas kita sama-sama bisa mengetahui kalau produk bermerek Indonesia yang dijual di gerai "Galeri Indonesia" memiliki kriteria fashionable yang cocok untuk pembeli, berkualitas baik dari segi bahan dasar pembuatan produk dan pengemasan barangnya, dan tentunya mendukung brand lokal asli Indonesia. Keren, bukan? Mau beli produk bermerek Indonesia? Belinya di Blibli.com. :)

Teman, kamu pasti semakin penasaran kira-kira produk keren apa aja sih yang dipajang di gerai "Galeri Indonesia", sebelum saya mengenalkannya padamu, saya ingin mengajakmu sebentar untuk mengetahui alasan dari mana Blibli.com punya inisiatif membuat gerai "Galeri Indonesia" di situs e-commerce miliknya itu.

Credit: Mobitekno
Ceritanya, pada tanggal 27 april 2016, kala itu Blibli.com berpartisipasi langsung dalam event Indonesian E-Commerce Summit and Expo 2016 (IESE 2016) yang berlangsung di Indonesia Convention & Exhebition, BSD Tangerang.

Dalam acara itu, Blibli.com menegaskan dukungannya untuk memajukan produk lokal asli Indonesia dengan menghadirkan kategori khusus yang diberi nama Galeri Indonesia. Kategori ini menghadirkan beragam produk lokal yang sudah diseleksi supaya konsumen bisa mendapatkan pengalaman berbelanja produk dalam negeri yang bagus, berkualitas, dan fashionable. Dalam event itu, CEO Blibli.com juga memberikan pernyataan dukungannya ingin menseriusi memajukan produk dalam negeri, berikut pernyataannya:

“Seperti halnya Blibli.com yang merupakan e-commerce asli buatan orang Indonesia, maka kami juga ingin memajukan berbagai brand lokal agar menjangkau seluruh pelosok Indonesia melalui e-commerce,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto - Dilansir dari Mobitekno.

See? Kita sama-sama mengetahui kalau Blibli.com memang serius mendukung produk dalam negeri supaya bisa terus berkembang, maju, dan dikenakan dengan bangga oleh para konsumen tanah air tercinta. :)

Selanjutnya, setelah kamu mengetahui tujuan baik kenapa Blibli.com menginisiasi Galeri Indonesia, saya ingin mengajakmu sekali lagi berkeliling di situs E-Commerce Blibli.com. Ayo sini, katanya kamu mau belanja di Blibli.com? Enggak usah malu-malu ya, kan saya ada disini buat nemenin kamu belanja di Galeri Indonesia Blibli.com. Tenang aja, saya sudah membuat road-map perjalanannya berdasarkan nomor galerinya, jadi kamu akan saya pandu untuk memilih dan membeli barang-barang keren yang cocok buat kamu.


Galeri pertama yang kita kunjungi adalah Galeri Batik. Di galeri ini, kamu bisa memilih beragam hasil kreasi batik.

Ka, mau nanya dong. Emangnya ada produk keren apa di Galeri Batik ka?

Pertanyaan bagus, di galeri ini ada beragam item produk keren yang bisa kamu pilih dan kenakan dalam keseharianmu, produknya berupa baju batik pria dan wanita, kain batik, ditambah aksesoris nan elok yang bisa memperindah penampilanmu jadi lebih fashionable. Penasaran dengan produk Blibli.com di Galeri Batik Indonesia? Yuk, kita kelilingin ini galeri biar kamu bisa milih sendiri, kalau ada produk yang membuatmu jatuh hati, udah buruan beli aja, nanti direbut orang lain loh kalo enggak cepetan dibeli. Hehe :)


Gimana produk-produk yang ada di galeri batik menurutmu? Bagus, bukan? Kalau ada yang menarik hatimu, tunggu apalagi, segera beli produknya. Oh iya, produk di galeri ini ada banyak banget loh, jumlahnya mencapai 1306 produk! Kamu bisa memilih beragam produk galeri batik Indonesia secara lengkap dengan cara mengakses link galeri batik berikut ini: Galeri Batik Indonesia.

Selanjutnya kita mau jalan-jalan ke galeri mana lagi ka?


Selanjutnya, saya akan mengajakmu berkeliling di gerai galeri kriya. Disini, kamu bisa membeli hasil kerajinan tangan yang sangat berguna untuk menunjang aktifitas harianmu, kalau kamu membeli barang-barang ini, hidupmu pastinya akan lebih mudah dan menyenangkan. Penasaran ada produk handmade apa aja sih yang brand lokal persembahkan untukmu, yuk disimak ulasan dibawah ini. :)

Ka, mau nanya dong. Emangnya ada produk keren apa di Galeri Kriya ka?

Di Galeri Kriya, kamu bisa membeli hasil kerajinan tangan seniman lokal asli Indonesia. Produknya beragam loh, mulai dari mini foto frame, kotak gift keren, sampai perlengkapan interior dan dapur pun ada. Kalau kamu tertarik untuk berkeliling di Galeri ini, silahkan, nanti saya temani, kasih tahu ya kalau udah selesai lihat-lihat produk di galeri kriya, soalnya masih ada beberapa galeri keren lainnya yang menantimu. :)

Bagaimana barang-barang kreasi kerajinan tangan di galeri kriya?

Wah, kreasi kerajinan tangannya bagus-bagus ya. Kalau kita punya barang-barang sebagus itu, pasti interior rumah jadi lebih lengkap, indah, dan elegan. Kursi sama frame fotonya lucu ka.

Di galeri kriya, kamu bisa mendapatkan beragam produk hasil kerasi tangan dari seniman asli indonesia loh. Tentunya kualitasnya terjamin dan bagus, jadi, kamu sebagai konsumen akan merasa puas dengan barang yang sudah kamu beli. Sebagai informasi, di galeri ini, kamu bisa memilih 1282 produk yang telah tersedia di galeri kriya Blibli.com. Masih banyak koleksi kriya menarik yang sayang untuk kamu lewatkan, selagi Blibli.com membuka kategori galeri indonesia, ada baiknya kamu segera membeli produk-produk yang ada di galeri ini, kamu bisa mendapatkan semua keperluan kriya ruang makan, dekorasi rumah, dapur, dan ruang kerja dengan cara mengakses link berikut: Galeri Kriya Indonesia.

"Galeri batik udah, galeri kriya udah, sekarang kakak mau ngajak aku ke galeri mana lagi ka?"

Selanjutnya, saya ingin mengajakmu mengunjungi galeri musik dan buku. Dari judul galerinya kamu sudah bisa menebak kalau keseluruhan isi galeri ini adalah konten lagu-lagu indah karya penyanyi top tanah air dan buku-buku berkualitas yang bisa menjebakmu masuk ke dalam dunia cerita penuh fantasi seakan kamulah pemeran tokoh utama dalam buku itu.


Yeay, kayanya aku lebih milih belanja di galeri ini deh ka, secara, aku hobi banget dengerin lagu dan baca novel.

Tuh kan, kamu pasti bakalan tertarik dengan galeri yang satu ini, di galeri musik dan buku, kamu bisa menikmati konten hiburan seru sebanyak 506 item produk yang bisa kamu pilih dan nikmati sesuka hati. Mau belanja buku bagus dan lagu asik? Belanja aja di Galeri Musik dan Buku Blibli.com.

Selanjutnya, kita ke galeri mana lagi ka?


Galeri ke-4, kita mengunjungi galeri workshop. Penjelasan mudahnya, kamu bisa membeli tiket pelatihan sesuai pilihan yang tersedia di galeri ini, melalui galeri ini kamu bisa melatih kemampuanmu, kamu bisa belajar membuat boneka kelinci lucu, menggambar sepatu lucu untuk anak tersayangmu, atau bahkan kamu bisa belajar bagaimana cara membuat buket bunga dari kertas. Menarik, bukan? Selain mendukung produk kreatif asli indonesia, Blibli.com juga berkomitmen memberikan kontribusinya untuk melayani konsumennya, Blibli.com ingin kamu bisa mendapat manfaat terbaik dari pelatihan yang disediakan oleh situs E-commerce ini. Mau mahir membuat buket bunga dari kertas? Yuk, pesan tiket pelatihannya di Galeri Workshop Blibli.com.


Galeri ke-5, Galeri Local Brands Indonesia menyediakan berbagai macam produk kebutuhan harianmu. Produknya beragam, mulai dari tas, jam tangan, tempat pensil, kalung, baju, sendal outdoor, dan bahkan backpack yang cocok buat kamu yang suka traveling seru ke seluruh nusantara. Di galeri ini, kamu akan diberi 1101 produk yang bisa kamu pilih sesuka hati dan sesuai dengan kebutuhan fashion harianmu. Tertarik untuk membeli produk brand lokal indonesia? Kamu bisa membelinya di Galeri Local Brands Indonesia Blibli.com.


Galeri ke-6, galeri pakaian muslim. Di galeri ini, kamu bisa membeli pakaian muslim baik untuk pria maupun wanita. Well, mengenakan pakaian yang baik dan indah bisa membuat ibadah menjadi lebih nyaman, oleh karena itu, kamu bisa membeli koleksi pakaian muslim di Blibli.com untuk keperluan ibadah harianmu atau bahkan ibadah tertentu seperti ibadah perayaan hari besar idul fitri, tarawih, dan membaca Al-Quran ditemani pakaian yang baik bisa membuat suasana beribadahmu menjadi nyaman. Kalau kamu tertarik membeli satu atau dua pakaian muslim untuk keperluan ibadahmu, kamu hanya tinggal membelinya langsung di Galeri Pakaian Muslim Blibli.com.


Galeri ke-7, galeri produk kecantikan. Di galeri ini, kamu bisa membeli produk-produk yang bisa memperindah penampilanmu. Produknya beragam dan tersedia untuk keperluan wanita dan pria. Di galeri ini, tersedia 1000 pilihan produk yang bisa kamu miliki supaya penampilanmu jadi tambah lebih menarik, tertarik untuk membeli produk kecantikan? Beli aja di Galeri Produk Kecantikan Blibli.com.


Galeri ke-8, galeri tiket dan travel lokal indonesia. Buat kamu yang suka traveling seru keliling nusantara wajib banget nih membeli tiket di galeri ini, di galeri ini ada 714 paket wisata dan tiket yang bisa kamu pesan untuk keperluan liburanmu menikmati indahnya alam indonesia. Jangan sampai kehabisan tiketnya loh, soalnya banyak banget promo potongan harga di tiap tiket dan paket wisata di galeri ini, tertarik untuk membeli tiket paket wisata? Beli aja di Galeri Tiket & Travel Lokal Indonesia.


Wah lombok, pulau tidung, raja ampat, sama pulau penyu, pengen banget ka jalan-jalan kesana. Jadi di galeri ini kita bisa pesen tiket paket wisata ya, enak banget ya belanja di Blibli.com ka. Setelah ini kita ke galeri mana lagi ka?


Galeri terakhir, akhirnya kita sampai juga di galeri kuliner lokal indonesia. Setelah berkeliling ke semua galeri pastinya kamu lelah dan lapar bukan? Nah, kebetulan, di galeri ini kamu bisa membeli banyak makanan enak yang bisa mengenyangkan perut laparmu itu, atau kamu juga bisa membeli cemilan supaya setidaknya perutmu terisi oleh sesuatu daripada kosong. Di galeri ini, kamu bisa memilih 1702 produk kuliner lokal yang kamu sukai, kalau kamu suka dengan makanannya, udah langsung beli aja, kalau kamu sudah tidak sabar lagi ingin segera mencicipi kudapan lokal khas indonesia, buruan belanja di Galeri Kuliner Indonesia Blibli.com.



Wah, baru tahu kalo ada snack lidi geli sama wnack basreng hot cheese, jadi pengen beli nih ka. Tapi gimana cara belanjanya di Blibli.com ya?


Cara belanja di Blibli.com mudah kok, kamu hanya tinggal memilih produk yang kamu suka, memilih menu beli, lanjutkan pembayaran, pilih opsi pengiriman dan pembayarannya, dan bayar sekarang. Bagian yang saya suka adalah opsi pembayarannya banyak, tentu ini memudahkan konsumen, kamu bisa membayar produk yang hendak kamu beli via transfer bank, kartu kredit, uang elektronik atau bahkan internet banking, enak bukan? Blibli.com benar-benar ingin memudahkanmu untuk bisa belanja dengan mudah dan nyaman. Sebagai referensi tambahan, saya tambahkan video tutorial cara berbelanja di Blibli.com, referensi videonya dari channel youtube Dongadas TV. Semoga videonya bisa membantumu ya. :)



Saya harap video diatas bisa membantumu ya supaya kamu bisa sesegera mungkin berbelanja di Blibli.com begitu menemukan barang yang menarik hatimu, apalagi kalau barang itu buatan asli indonesia, makin bangga deh kamu memiliki produk itu. :)


Kenapa sih kamu harus berbelanja di Blili.com? Alasannya mudah sekali, banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika berbelanja di situs E-Commerce yang satu ini, selain produknya beragam, kamu juga akan mendapatkan fasilitas gratis biaya kirim ke seluruh indonesia, cicilan 0%, kalau kamu ingin bertanya mengenai detail produk yang hendak kamu beli, kamu bisa menghubungi customer service yang layanannya standby 24 jam dalam sehari, dan bagian terpentingnya adalah belanja di Blibli.com itu aman. Kenapa? Karena Blibli.com memiliki fitur sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System yang bisa melindungi data transaksi pribadimu. See? Banyak sekali keuntungan yang bisa kamu peroleh selama berbelanja di situs Blibli.com.


Kelebihan lainnya adalah adanya layanan jaminan pengembalian produk dengan batas waktu klaim 15 hari setelah produk diterima. Untuk penjelasan detailnya, kamu bisa mengujungi website resminya untuk mendapatkan panduan lengkap mengenai cara mengklaim pengembalian barangnya lewat link berikut: Panduan Pengembalian Produk.


1.Meningkatkan kualitas dan kapasitas produksi produk dalam negeri

Kalau kamu berbelanja di Blibli.com dan membeli produk asli indonesia di Galeri Indonesia, itu berarti kamu sudah ikut berkontribusi dalam memajukan brand lokal Indonesia. Semakin banyak produk Galeri Indonesia yang kamu beli, maka, para pemilik brand lokal bisa menambah kapasitas dan kualitas barang produksinya yang pada akhirnya akan mereka persembahkan untuk kamu dan semua orang di Indonesia.

2. Membuka lapangan pekerjaan dan menaikkan pendapatan masyarakat luas

Kenyataannya, setiap tahunnya banyak orang-orang yang butuh pekerjaan namun mereka harus berhadapan dengan fakta lapangan pekerjaan yang sedikit dan kompetitif. Oleh karena itu, dengan kontribusimu berbelanja produk lokal di Blibli.com, para pemilik brand lokal bisa terus bertahan ditengah persaingan yang ketat, itu berarti para pemilik brand lokal ini bisa terus memberi lapangan pekerjaan seiring berkembangnya produk brand mereka, semakin besar industri brand dalam negeri, semakin besar peluang masyarakat bisa hidup sejahtera lewat bekerja di Industri produk dalam negeri.

3. Mengenalkan dan menumbuhkan rasa cinta serta bangga menggunakan produk dalam negeri

Kamu bisa membeli pakaian batik di Blibli.com, dengan begitu kamu telah ikut serta menggiatkan penggunaan batik dalam keseharian. Karena batik tak selalu digunakan untuk acara formal saja, namun untuk kegiatan sehari-hari batik juga bisa diterima oleh publik. Semakin banyak orang-orang yang menggunakan produk dalam negeri seperti batik, maka akan tumbuh rasa memiliki yang kuat dan pada akhirnya menumbuhkan rasa bangga dan cinta dengan produk lokal asli indonesia.

Buktikan kalau kamu cinta dan bangga dengan produk lokal asli Indonesia dengan cara membeli  produk-produk dalam negeri di Galeri Indonesia Blibli.com.

Special Thanks to:



Referensi Gambar Referensi Gambar

Referensi Gambar

Referensi Video

1. www.freepik.com
2. Blibli.com
3. Galeri Indonesia Blibli.com
4. Galeri Batik Blibli.com
5. Galeri Kuliner Lokal Blibli.com
6. Galeri Brand Local Indonesia
7. Galeri Kriya Blibli.com
8. Galeri Pakaian Muslim Blibli.com
9. Galeri Kecantikan Blibli.com
10. Galeri Buku dan Musik Indonesia Blibli.com
11. Galeri Tiket dan Travel Lokal Indonesia Blibli.com
12. Galeri Workshop Blibli.com
13. www.mobitekno.com
14. www.steemit.com
15. Aotskin.com
16. Zerochan

17. Anime Quotes
18. Devianart
19. Fanpop.com
20. Blogmedia-info
21. Akuma High Wiki
22. Devianart
23. Shareblog
24. Fourlook
25. Imgrum
26. The pop
27. Slidemodel.com
28. Google image
1. Dongadas TV