DUMET School Tempat Kursus Website Terbaik 2018

DUMET School Tempat Kursus Website Terbaik 2018
Disclaimer: Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diadakan oleh DUMET School

Beberapa hari lagi, kita akan memasuki tahun baru 2018, layaknya tahun-tahun sebelumnya, semua orang akan membuat resolusi untuk tahun berikutnya.

Nah, buat kamu yang punya resolusi ingin mahir mengelola website, blog, atau bahkan membangun e-commerce, kamu harus mempelajari skill atau keahlian yang sejalan dengan keinginanmu itu, oleh karenanya, tak ada salahnya mencoba mengambil kursus website sebagai bentuk investasi untuk merealisasikan resolusimu di tahun 2018.

Kalau kamu memilih belajar lewat kursus website, kamu akan dibimbing oleh mentornya langsung, belajarnya jadi lebih singkat, efektif, dan tidak menghabiskan waktu sia-sia. Kelebihan lainnya adalah Setiap kali menemukan kendala, kamu bisa melakukan trial-error sendiri terlebih dahulu, begitu sudah buntu, kamu bisa langsung menanyakan solusinya pada mentor yang ahli dalam bidang pengelolaan website di tempat kursusmu. 



Pertanyaannya, kalau kamu ingin kursus website di tempat terbaik, dimana tempat terpercaya yang bisa kamu jadikan tempat favoritmu untuk belajar website sampai benar-benar mahir? Tenang saja, pertanyaanmu itu akan saya jawab langsung melalui blog post ini. Enggak usah bingung lagi ya, kalau kamu mau mahir mengelola website secara professional, tempat kursus website terbaik yang bisa kamu pilih adalah DUMET School.



Di DUMET School, kamu akan diajarkan materi mengenai ilmu pemrograman web berbasis CSS dan HTML. Dengan mempelajari materi pemrograman web sekaligus praktek langsung, kamu akan mahir mendesain tampilan website milikmu menjadi terlihat lebih bagus, professional, dan ramah dengan mesin pencari.


Materi yang tak kalah pentingnya adalah keahlian mengedit gambar. Kalau kamu kursus di DUMET School, kamu akan diajarkan materi photoshop, dengan mempelajari materi ini, kamu akan bisa membuat logo untuk website milikmu agar terlihat lebih professional.

Selain itu, tiap kali kamu hendak memposting artikel atau konten baru di website, kamu pastinya butuh infografis keren yang bisa mengilustrasikan isi kontenmu dong. Manfaatnya adalah para pngunjung website akan lebih betah berlama-lama menjelajah situs milikmu karena mereka tertarik dengan visualisasi konten yang membuat mereka penasaran dengan konten yang ada di website milikmu. 


Setiap tahunnya, mesin pencari Google sangat rutin memperbaharui algoritmanya, belakangan ini, Google menganjurkan webmaster (pemilik website) untuk menambahkan fitur mobile friendly karena tren masyarakat dalam mengakses konten di internet telah beralih ke perangkat genggam.


Oleh karenanya, Google ingin memberikan pengalaman terbaik untuk pengunjung web dengan mengharuskan para pemilik website menyediakan fasilitas mobile friendly alias ramah perangkat genggam baik itu smartphone maupun tablet.

Kebijakan ini tidak hanya menguntungkan pengunjung dari mesin pencari, namun juga menguntungkan pemilik website. Kalau website milikmu mendukung fitur mobile friendly, pengunjung organik yang datang dari google akan nyaman menjelajahi konten di website melalui perangkat genggam mereka.


Sebagai data tambahan, Indonesia adalah pengguna smartphone ketiga terbesar dan 69% penggunanya aktif mengunjungi web hingga menjelang waktu tidur. Melihat data ini, kabar baiknya, jika kamu memiliki website yang mobile friendly, kamu memiliki potensi untuk menggaet banyak pengunjung. 

Melihat potensi pasar pengguna mobile yang massive, seorang webmaster atau pemilik website harus menguasai pemrograman web berbasis Bootstrap yang memungkinkan pemilik website bisa menambahkan fitur mobile friendly di websitenya.

Menguasai pemrograman web berbasis Bootstrap akan memakan banyak waktu untuk pemula, jadi disarankan untuk mencari mentor yang ahli yang bisa mengajarimu pemrograman web berbasis bootsrap hingga mahir.

Kamu enggak usah bingung ya dimana harus mencari mentornya, kamu bisa menemukan mentor yang kamu cari di DUMET School. Di tempat kurses website ini, akan ada mentor yang siap mengajarimu dari nol hingga mahir. So, tunggu apalagi, kalau mau website milikmu memiliki fitur mobile friendly, segera belajar Bootstrap di DUMET School. :) 



DUMET School tahu betul keinginanmu untuk menjadi webmaster professional yang bisa memberikan dampak baik untuk pengunjung websitemu. Oleh karenanya, DUMET School tidak hanya mengajarimu keahlian mendesain website melalui photoshop, css, html, dan bootsrap, kamu juga akan diberi materi tambahan supaya bisa membuat animasi keren lewat pembelajaran Jquery plugin, menambah fitur tambahan yang bisa membuat nyaman pengunjung websitemu melalui kelas pemrograman web berbasis PHP dan MySQL, serta membangun e-commerce pertamamu lewat kelas PHP framework. Keren bukan?

Tidak berhenti sampai disitu, DUMET School juga menawarkan kelas pembelajaran pemrograman Object-Oriented Programming buat kamu yang ingin meningkatkan keahlian programmingmu hingga tingkat lanjut. Bonus lainnya adalah kamu akan diberi sertifikat resmi yang tersertifikasi taraf internasional yaitu sertifikat keahlian yang dikeluarkan oleh Adobe Certified Association langsung.

Masih belum puas? Kalau kamu merasa belum puas belajar di DUMET School, kamu bisa mengulang belajar sepuasnya sampai kamu benar-benar bisa.


Tidak salah memang kalau menyematkan nominasi tempat kursus website terbaik pada DUMET School.

Terlebih, tempat kursus website ini cocok untuk para pembelajar yang punya rencana ingin kursus website di tahun 2018 karena mereka totalitas memebrikan manfaat lebih untuk para muridnya. Semua kelebihan kursus website ini bisa kamu dapatkan hanya dengan belajar langsung di DUMET School. *_*


Dari semua pembelajaran pemrograman web yang sudah saya jelaskan, kamu pasti penasaran dong bagaimana hasil websitenya. Berikut ini saya sertakan bentuk website yang dibuat oleh salah seorang murid DUMET School yakni Caroline. Melalui kursus website di DUMET School, Caroline berhasil membuat website toko rotinya dengan kemampuannya sendiri. Kalau Caroline bisa, kamu juga bisa membuat website idamanmu dong. Mau bisa membuat website keren seperti Caroline? Kursus website aja di DUMET School


2 comments:

  1. Bbagus sekali informasi,menambah pengetahuan terimakasih ya .sukses terus!!

    salam
    betabisnis

    ReplyDelete
  2. Wah Dumetschool, pernah belajar di sana. Instruktur yang kece dan ramah.

    ReplyDelete

Speak Your Mind

Berkomentarlah dengan baik, usahakan membaca artikelnya terlebih dahulu hingga selesai supaya komentarmu bisa sesuai dengan pembahasan artikel di blog ini.

Jangan menyertakan link aktif di kotak komentar. Komentar berisi link aktif akan segera dihapus!

Terima Kasih :)

Powered by Blogger.