No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Journesia: Tempat Yang Cocok Buat Kamu Yang Hobi Traveling Dan Nulis

Journesia: Tempat Yang Cocok Buat Kamu Yang Hobi Traveling Dan Nulis

Journesia adalah platform website yang bisa kamu gunakan untuk menulis semua cerita traveling yang pernah kamu lakukan selama ini. Journesia ingin mengangkat keindahan tempat wisata di Indonesia melalui tulisan. Lewat tulisan, Journesia ingin menunjukkan kepada pembaca, baik itu pembaca Indonesia maupun luar negeri untuk mengenal surga tersembunyi yang ada di Indonesia.



Di Journesia, kamu bisa membaca dan menulis beragam topik. Di Journesia, kamu bisa menambah referensi wisatamu mulai dari tempat kuliner yang menjajakan makanan lezat, panduan wisata di topic Guidebook With A Twist, dan kategori seru lainnya yang bisa kamu jelajahi sepuanya. So, kalau butuh referensi buat jalan-jalan atau ingin berbagi cerita jalan-jalan serumu, tempat cocok yang bisa kamu kunjungi adalah Journesia.

Saya juga menulis di platform Journesia. Salah satu tulisan yang saya buat kala itu adalah artikel bergenre Guidebook With A Twist yang berisi panduan cara jalan-jalan gratis di Jungleland Theme Park, Sentul, Bogor.


Well, buat kamu yang hobi jalan-jalan keliling Indonesia, tak ada salahnya berbagi inspirasi di Journesia yang siapa tahu bisa bermanfaat untuk pembaca yang nantinya akan melakukan perjalanan pertama mereka. Have a passion in traveling? It's time for you to write your own best traveling story in Journesia.