No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Kosakata Mengenai Bagaimana Seseorang Menjalani Hubungan Cintanya Dengan Orang Lain Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #72

Kosakata Mengenai Bagaimana Seseorang Menjalani Hubungan Cintanya Dengan Orang Lain Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #72
Credit: Agentsofguard.com
Dalam hidup, kamu punya kebebasan untuk memilih ingin menjalani kehidupan seperti apa sehingga ketika menjalaninya, kamu merasa senang dan bahagia. Sama halnya dengan status hubungan, kamu juga punya kebabasan untuk memilih tetap mempertahankan hubungan cintamu dengan setia, komitmen, dan saling percaya hingga ke jenjang yang lebih serius lagi, atau kamu juga bisa memilih mengakhiri hubunganmu dengan seseorang yang kamu anggap spesial karena menurutmu, hubungan ini sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Apapun pilihanmu, nikmati dan hargai keputusanmu itu.

Dalam artikel seri English daily vocabulary kali ini, saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman pembaca blog ini, kosakata ke-72 ini akan mengajakmu mengenali macam-macam cara seseorang saat menjalin hubungan dengan orang lain dalam Bahasa Inggris.

Kosakata Mengenai Bagaimana Seseorang Menjalani Hubungan Cintanya Dengan Orang Lain Dalam Bahasa Inggris

Breadcrumber / False Hope Giver: Pemberi Harapan Palsu (PHP)
Romantic: Romantis
Loyal / True-hearted: Setia
Commitment: Komitmen
Envy: Cemburuan, Mudah Cemburu
Secret Admirer: Pengagum Rahasia
Affectionate: Penuh Kasih Sayang
The Triangle Love: Cinta Segitiga
Cheating: Selingkuh
Tender: Lemah Lembut
Abusive: Kasar
Possessive: Posesif
Comfy: Nyaman / Menyenangkan
In love: Jatuh Hati / Tergila-gila saat mencintai seseorang
Blind Date: Kencan Buta
Split Up / Break Up: Putus / Menyudahi Hubungan Dengan Seseorang
Tie the knot: Menikah (Frase ini digunakan saat seseorang ingin menseriusi hubungannya dalam ikatan suci yaitu pernikahan)

Saya ucapkan selamat padamu. Kini, kamu sudah mengenal dan mengetahui kosakata yang digunakan untuk menyebut kosakata mengenai cara seseorang menjalani hubungan cintanya dengan orang lain dalam bahasa Inggris. Bagaimana artikel kosakata ini menurutmu?