No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Daily Blogger Pro Giveaway #2 - Yuk Ikuti Instagram Caption Contestnya Dan Menangkan Pulsa 50.000 Untuk 2 Orang Pemenang Dengan Caption Terbaik

Picture Credit: Freepik & Canva

Setelah sukses mengadakan giveaway seri pertama dengan mengusung lomba blog review, kali ini, DBP bakalan ngadain giveaway lagi lho, seri kedua ini akan mengajak teman-teman yang suka main instagram untuk menuliskan caption terbaiknya dalam ajang Instagram Caption Contest yang diadakan oleh Daily Blogger Pro.


Lomba ini diadakan dalam rangka bentuk rasa syukur saya karena DBP di tahun keenam ini sudah meraih 1.000.000 pageview, itu berarti pembaca blog ini sudah mengakses dan membaca tulisan di blog ini sebanyak satu juta kali, yeay, makasih ya. Oleh karenanya, sebagai bentuk hadiahnya, saya ingin mengadakan giveaway untuk pembaca blog ini baik yang sudah memfollow lewat kotak follower blogger, google plus, atau bahkan akun IG pribadi saya.

Langsung saja, buat kamu yang tertarik untuk ikutan giveaway daily blogger pro seri ke-2 ini, kamu bisa mengikuti panduannya dibawah ini:

Syarat & Ketentuan Lomba

1. Memiliki akun instagram aktif yang tidak di-lock atau private.

2. Tidak ada batasan jumlah follower untuk mengikuti giveaway DBP Seri Ke-2 ini. 

3. Peserta tidak dipungut biaya.

4. Membuat caption dengan tema berikut ini: "Konten Blog Mana Yang Kamu Sukai Di Daily Blogger Pro, Dan Bagaimana Konten Itu Bisa Membantumu Jadi Lebih Baik Lagi?"


Penjelasan: Di blog ini, DBP punya 4 rubrik yang bisa kamu baca, ada rubrik utama yaitu konten bahasa Inggris, rubrik lainnya ada Edukasi, Blogging, dan Cerita Personal Penulis. Nah, kalian bisa cari dan baca konten yang kalian suka, setelah itu, kalian capture atau screenshot artikel yang kamu suka itu, upload gambarnya di Instagram milikmu, buat caption sesuai tema, jelasin kenapa kamu suka konten itu dan gimana konten yang kamu baca dan sukai itu bisa membantumu jadi lebih baik lagi. Mudah, bukan?

5. Follow akun instagram dan blog penulis dengan cara mengklik halaman berikut: @Agungkharisma50 dan Daily Blogger Pro.

(Read: Nantinya, pengumuman lomba ini akan diupdate di insta story penulis, namun, update hanya berisi pemberitahuan kalau pemenang sudah ada dan untuk mencari tahu siapa pemenangnya, kamu harus mengakses blog ini).
 

6. Di tahun 2018, Daily Blogger Pro menjadi nominasi "Site of the Month" di ajang Indonesian Website Award 2018 kategori personal, oleh karenanya, buat kamu peserta yang ikut lomba ini, saya ingin kamu memberikan voting untuk Daily Blogger Pro di halaman berikut ini: Indonesia Website Award 2018.

 
Penjelasan: Ketika kamu mengakses halaman voting, kamu harus login terlebih dahulu di akun facebookmu, coba deh kamu perhatikan di pojok kanan atas, disana ada tombol login facebook, kamu klik saja, setelah berhasil login, kamu klik tombol vote berwarna oranye, dengan begitu, kamu sudah mendukung blog ini untuk jadi lebih baik lagi.

7. Pastikan kamu sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan dalam lomba ini ya.


Pengiriman Karya Caption Instagram

Kalau kamu sudah selesai membuat karya caption di akun instagram milikmu, kamu bisa men-tag fotonya ke akun saya: @Agungkharisma50 dan kirim alamat email aktifmu via DM, kalau caption punyamu terpilih, saya akan mengirimi email selamat kalau karyamu sudah terpilih sekaligus mengirim hadiah pulsanya begitu kamu sudah membalas email dengan memberi nomor milikmu sebagai bentuk konfirmasi kalau kamu memang pemenang dan pemilik akun email tersebut.

Kriteria Penilaian

1. Keorisinalitasan, keunikan, dan kreatifitas peserta dalam membuat caption. (75%)
2. Jumlah komentar relevan sesuai caption. (15%)
3. Jumlah like (10%)

Deadline

Lomba ini berlangsung selama: 1 - 25 Juni 2018
Lomba ini ditutup pada: 25 Juni 2018, pukul 23.59.

Hadiah

Pulsa 50.000 untuk dua orang pemenang dengan caption terbaik.

Pengumuman

Pengumuman pemenang akan dipublikasikan pada tanggal: 30 Juni 2018

Sebagai penutup, saya ucapkan terimakasih sudah setia membaca konten di blog ini, giveaway ini diadakan untukmu, pembaca blog daily blogger pro, ditunggu ya partisipasinya. Terimakasih.