Mengabadikan Momen Sekali Seumur Hidup Dengan Kamera Smartphone Vivo S1 32MP AI Selfie & Triple Rear Camera

Kuharap aku bisa mengenang semua momen indah bersama orang-orang terdekat
kapanpun aku menginginkannya.


Meski dicoba sekuat apapun untuk mengingat momen yang tak ingin dilupakan, pasti akan terlupa juga. Semakin usia bertambah, kenangan  momen indah bersama orang terdekat seperti keluarga, sahabat, teman, dan kekasih, mau tak mau akan memudar hingga hilang tak berbekas.


Beruntungnya, sekarang sudah ada teknologi kamera digital. Dengan adanya teknologi ini, aku, kamu, dan kita semua bisa mengabadikan momen yang tak ingin dilupakan dengan sekali jepret, cetak fotonya, dan voila! Hasil fotonya bisa kamu simpan sampai kapanpun, bahkan sampai nanti kamu menutup mata kelak dan harus berpisah.


Sayangnya, kamera digital masih termasuk barang mewah dengan harga yang belum tentu terjangkau untuk semua kalangan seperti mahasiswa, pekerja lepas, atau anak magang.


Beruntungnya, sekarang sudah banyak smartphone punya teknologi kamera berkualitas yang spesifikasinya tak kalah hebat dengan kamera digital. Penasaran smartphone keluaran brand apa sih yang bisa mempermudah aktifitasmu untuk mendokumentasikan setiap momen berharga? Yuk dilanjut bacanya.


Lewat artikel ini aku ingin mengenalkanmu dengan smartphone kekinian keluaran brand Vivo. Untuk tipenya, aku merekomendasikan kamu untuk pilih smartphone Vivo S1. Kenapa sih harus memilih ponsel ini untuk dijadikan partner kegiatan sehari-hari?


Well, jawabannya mudah saja, karena smartphone ini memiliki fitur unggulan yang bisa membantumu mengambil foto terbaik dengan kualitas sekelas fotografer professional meski kamu masih amatir di dunia fotografi. Kok bisa begitu? Tentu bisa dong, semua rasa penasaranmu itu akan terjawab dengan membaca kelanjutan cerita tentang kelebihan smartphone berikut ini;

1. Amatir Soal Fotografi? Tenang Saja, Serahkan Pada Vivo S1 Untuk Ciptakan Foto Ala Fotografer Professional 

Pernah nggak sih kamu merasa minder sama foto hasil jepretanmu? Entah itu karena kamera smartphone milikmu spesifikasinya rendah atau memang kamu jarang foto-foto akhirnya hasilnya kurang memuaskan.


Kalau begitu, kamu perlu smartphone kekinian yang punya kamera canggih yang bisa membantumu mengambil foto sekelas fotografer professional seperti Vivo S1.


Kalau kamu punya Vivo S1, kamu bakalan dimanjakan dengan kecanggihan kameranya. Smartphone ini sudah dibekali dengan 32 MP AI Selfie Camera yang mampu menghasilkan foto selfie menjadi lebih jernih, tajam, dan cantik.


Dengan teknologi ini, kamu bisa dapetin sensasi pengalaman foto selfie yang beda dari sebelumnya karena Vivo S1 dilengkapi AI Face Beauty, AI Selfie Lightning, AR Sticker, AI Filter, dll.




Lebih suka foto rame-rame bareng temen dengan kamera belakang? Well, Vivo S1 punya fitur AI Triple Camera dengan spesifikasi Triple Camera-nya terdiri dari 12 MP, F/1.8, PDAF, 8MP. F/2.2, (Wide), F/2.4, Depth Sensor yang bisa mengambil gambar dengan bagus.




Bila kamu tertarik ingin mengabadikan momen penting dalam hidupmu, Vivo S1 adalah pilihan tepat untukmu.

2. Say Good Bye To Power Bank, Vivo S1 Punya Baterai Berkapasitas Besar Hingga 4500 mAh


Seringnya, kamu harus dibuat sebal setiap kali melihat notifikasi baterai lowbat. Mau nggak mau harus cari colokan. Sayangnya, bukan hanya kamu seorang yang kehabisan baterai, orang lain juga mengalami hal yang sama. Solusi yang terpikir mungkin lebih praktis pakai power bank, tapi akan susah sekali mengambil foto saat traveling dalam jangka panjang.


Padahal kamu dan teman-temanmu sudah kompak akan jalan-jalan di kota Yogyakarta untuk menikmati segala keindahan kota pelajar ini, mulai dari bangunan bersejarahnya, kulinernya, hingga destinasi wisata terkenalnya. Kalau pakai power bank, rasanya agak sulit untuk mengambil foto dengan angle yang tepat.


Belum lagi, kalau baterai ponselmu habis lagi sedangkan power bank juga sudah kosong dayanya, alhasil kamu harus menahan sebal tidak bisa menambah jumlah foto di tempat wisata hits yang kamu kunjungi.


Oleh karena itu, memiliki smartphone dengan daya baterai besar seperti Vivo S1 adalah pilihan tepat buat kamu yang suka foto-foto kece saat traveling seharian tanpa khawatir kehabisan baterai. Soalnya, Vivo S1 dipersenjatai baterai Li-Po (Lithium Polymer) yang besar hingga 4500 mAh. So, say good bye deh power bank.

3. Performa Gahar Yang Bakalan Bikin Kamu Puas Berfoto Ria Tanpa Batas  

Kelebihan lainnya yang dimiliki ponsel pintar Vivo S1 adalah dari sisi performanya dalam mendukung aktifitas fotografimu lho. Pertama, smartphone ini didukung dengan kapasitas memori internal 128 GB dan memori eksternal 256 GB. Itu berarti, kamu bisa mengambil foto selama jalan-jalan sebanyak apapun tanpa batas.


Kedua, kecepatan akses dalam membuka foto, editing foto, hingga publikasi ke sosial media tak akan lag meski banyak aplikasi berjalan di latar belakang. Hal ini bisa mungkin terjadi karena Vivo S1 dibekali chipset Prosesor Octa-Core dengan desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0 GHz.




Ditambah lagi, dengan adanya dukungan RAM 4GB, meski kamu membuka aplikasi sosmed Instagram, main game hd, streaming film, dan editing foto, dijamin deh nggak bakalan lag apalagi force close alias keluar dari aplikasi karena memori RAM penuh.


Ketiga, Vivo S1 tahu betul kalau fotografer mendapatkan momen “aha” saat menemukan angle dan objek foto yang bagus, harus secepatnya diambil sebelum momennya terlewat. Oleh karena itu, disediakanlah fitur Touch ID, yakni teknologi lock screen sekali sentuh sehingga layar aktif dengan cepat dan kamu pun bisa segera membuka kamera dan jepret objek yang momennya lagi bagus banget.




Keempat, Vivo S1 ini punya desain body yang elegan dan user friendly banget untuk para fotografer lho. Dengan desain yang friendly, posisi tangan saat memegang ponsel lebih pas dan nyaman saat mengambil foto.




Kelima, saat kamu lagi stuck kehabisan ide mengambil foto yang bagus untuk karya fotografi selanjutnya, Vivo S1 menawarkan fitur Ultra Game Mode dimana kamu bisa bermain game dengan nyaman dan lancar tanpa harus merasakan framerate drop sehingga game jadi nggak playable dan lag parah. Fitur multi-turbo Vivo S1 ini memiliki keunggulan untuk mengurangi frame-drop hingga 300%, so kamu bisa main game pubg, mobile legend, dan chaos ring lancar jaya sembari menunggu inspirasi baru datang.




Keenam, buat kamu yang ingin membelikan hadiah terbaik untuk orang tersayang tapi nggak tahu model barang yang kamu lihat di jalan itu keluaran brand apa, kamu bisa andalkan fitur Jovi Image Recognizer di hp Vivo S1. Fitur ini memungkinkan kamu untuk memiliki akses ke berbagai platform e-commerce untuk melakukan pencarian produk yang kamu foto melalui database mereka secara otomatis. Yuk nikmati fitur AI untuk pengalaman belanja yang futuristik dan jangan lupa ambil foto bersama saat kamu memberikan kado special tersebut untuk si dia.

4. Ingin Mendapatkan Pengalaman Menggunakan Smartphone Vivo S1 Dan Seri Terbaru Selanjutnya? Gabung Vivo Club Indonesia Aja


Ada kabar baik nih buat kamu yang punya keinginan menjajal brand smartphone yang punya segudang fitur kamera canggih yang bisa memuluskan niatmu mengabadikan setiap momen penting dalam hidupmu. Apa kabar baiknya? Well, the good news is; kamu bisa mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone Vivo langsung dengan cara bergabung dengan komunitas Vivo Club Indonesia.


Bulan kemarin, saya berkesempatan mendapatkan kesempatan langsung menggunakan hp Vivo S1 di event ultah komunitas blogger Jakarta. Jadi, seharian bisa coba smartphone Vivo S1 gratis deh. Bagian terbaiknya sih, kamu bisa langsung melakukan beta-testing alias uji pakai smartphone sehingga kamu bisa membuktikan kecanggihan smartphonenya.


Ingin mendapatkan privilege seperti ini? Yuk gabung di komunitas Vivo Club Indonesia. Untuk info lebih lanjut mengenai tata cara gabungnya, kamu bisa follow semua sosial media Vivo Club Indonesia berikut ini;


Instagram: @Vivoclub_Indonesia
Facebook Fanpage: Vivo Club Indonesia
Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
Forum: Vivoclub.id

Click to comment