No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Samsung Galaxy M30s Akan Segera Rilis Di Indonesia! HP Samsung Mid-Range Performa Monster Baterai Super Besar Dengan Triple Rear Camera

Samsung Galaxy M30s Rilis Di Indonesia, 25 Oktober 2019 Sudah Bisa Beli Samsung M30s
Samsung Galaxy M30s Akan Segera Rilis Di Indonesia Akhir Bulan Oktober 2019 ini

Daily Blogger Pro - Review Samsung Galaxy M30s Baterai Besar Anti Lowbat  |  Dengan mengusung hastag #GoMonster, rumornya Samsung merilis smartphone Galaxy M30s terbarunya di Indonesia. Benarkah? Kapan rilisnya? Yuk dilanjut bacanya agar rasa penasaranmu terjawab. :)

Sesuai dengan taglinenya, HP Samsung Galaxy M30s andalkan baterai super besar yang kabarnya melebihi seri pendahulunya, Samsung Galaxy M30, yang hanya punya kapasitas 5000 mAh.

Rumornya juga dikabarkan bahwa Samsung Galaxy M30s ini didukung triple rear kamera yang sangat mumpuni untuk kebutuhan fotografi dan videografi terbaik.


Rumor Samsung Galaxy M30s Rilis Di Indonesia Andalkan Baterai 6000 mAh Dengan Harga Terjangkau


Rumornya, smartphone Galaxy M30s canggih keluaran brand Samsung ini akan segera rilis di Indonesia dalam waktu dekat ini. Pasti kamu sudah tidak sabar untuk segera beli hp Samsung Galaxy M30s keren ini, bukan?

Well, kabar baiknya, kamu bisa segera memiliki smartphone branded ini karena Samsung Galaxy M30s ini akan hadir di Indonesia. Dilansir dari Tirto.id, Samsung M30s sudah mengantongi sertifikat TKDN per tanggal 23 Septermber 2019 dari Kementrian Perindustrian dan Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika.

See? Kalau Samsung berhasil mendapatkan izin sertifikasi dari pemerintah, itu berarti, HP Samsung Galaxy M30s terbaru ini akan segera hadir di Indonesia. Yay. Cie seneng nih dikasih kepastian dari Samsung. :)

So, buat kamu, pembaca blog DBP, silahkan dipersiapkan bujetnya ya biar bisa jadi orang pertama yang punya HP Samsung M30s branded. Eh, sebelum bahas harga, saya mau ngasih bocoran soal spesifikasinya nih, spesial buat kamu, DBP readers.

Apakah rumor Samsung Galaxy M30s andalkan baterai 6000 mAh itu benar? Yuk buktikan dengan cara lanjut baca 1st session bocoran spesifikasi baterai Samsung Galaxy M30s dibawah ini;

1st Session: Bocoran Spesifikasi Baterai Powerful Samsung Galaxy M30s

Baterai Samsung M30s Jumbo 6000 mAh, Samsung Galaxy M30s Anti Lowbat
Spesifikasi Baterai Samsung Galaxy M30s Super Besar, Anti-Lowbat, & Tahan Lama

Nggak jarang anak-anak millennials selektif banget pas beli hp baru, pertimbangan mereka sih biasanya lebih prefer milih smartphone yang punya spesifikasi kapasitas baterai gede yang bisa tahan seharian biar bisa stay active beraktifitas tanpa takut hp lowbat.
Kalau dikit-dikit lowbat, dijamin deh anak-anak millennial yang kerjanya jadi blogger dan vlogger langsung blacklist itu hp. But let say that; gimana kalau ada hp branded yang punya baterai besar yang nggak ada tandingannya dan nomor 1 di Indonesia, will you take and buy it?

Review Daya Tahan Baterai Samsung M30s Kuat Dipakai Seharian Tanpa Lowbat
Beraktifitas Dengan HP Samsung Galaxy M30s Seharian Tanpa Takut Lowbat

Well, depend on the battery specification. Pasti bakal jawab tergantung spesifikasi kapasitas baterainya lah. Well, realistis juga sih jawabannya. Apakah kamu tahu berapa spesifikasi baterai HP Samsung Galaxy M30s? Stright to the point, jadi kapasitas baterai Samsung Galaxy M30s itu literally 6000 mAh guys! Serius 6000 mAh!
Kalau punya spesifikasi baterai hp segede ini, ya pasti percaya deh kalau kamu kerja sebagai konten kreator yang tugasnya nge-branding brand baik itu dalam tulisan blog atau video blog (vlog), kamu pasti bakalan terbantu banget dalam proses kreatif pembuatan konten baru, fresh, dan up to date.
Trus ngomong-ngomong soal performa baterainya, pasti penasaran dong, kira-kira durability baterainya gimana? Oke tenang, di artikel ini bakalan dijelasin kok, iyalah, spesial buat kamu, pembaca blog DBP.
Oke, jadi, Samsung udah ngasih press release-nya terkait durability baterai smartphone seri Galaxy M30s. Kira-kira kalau kamu punya Samsung Galaxy M30s ini, kamu bisa apa? Dengan spesifikasi baterai 6000 mAh kamu bisa ngelakuin hal asyik ini guys;

  • Kamu bisa marathon nonton film kesukaan sepuasnya sampe 29 jam
  • Kamu bisa nelpon pacar, tunangan, ngajak balikan mantan, ortu, dosen pembimbing, gebetan atau sponsor sepuasnya sampe 49 jam
  • Kamu juga bisa dengerin musik 131 jam non-stop tanpa di-charge, comfy banget deh kalau kamu tipe kreator yang barus bisa ngerjain konten sambil dengerin musik

Widih, kurang gahar apalagi coba ini performa baterainya si Galaxy M30s ini emang monster banget deh. Jadi, kamu tertarik nggak nih buat langsung beli hp Samsung ini begitu masuk ke Indonesia?
Kalau kamu udah gregetan banget pengen punya hp ini, stay tune di blog DBP ya, soalnya Samsung bakalan partnership sama Daily Blogger Pro buat ngulas pengalaman riil saat saya menggunakan HP Samsung Galaxy M30s langsung.
So, cek terus blog ini ya, saya bakal tulis pengalaman riil-nya di artikel Samsung Galaxy M30s seri kedua di Daily Blogger Pro. Siapa tahu setelah saya buatin artikel review-nya, kamu jadi makin ngerasa kalau si Galaxy M30s ini jodoh banget sama kamu. Kan kalau udah ngerasa suka dan ngerasa jodoh gitu, maunya langsung milikin smartphone-nya. Hehe :)
Last but not least, sebelum mengakhir sesi ke-1 ini, mau ngasih informasi tambahan nih buat kamu. HP Samsung Galaxy M30s ini udah dilengkapi USB Type-C lho. So, proses isi dayanya bisa kebut banget.

Sehabis bahas keunggulan baterainya, sesi selanjutnya, saya bakalan bahas spesifikasi kameranya. Apakah kamu penasaran seberapa hebat sih spesifikasi kamera HP Samsung Galaxy M30s? Yuk dilanjut bacanya, dear. :)

2nd Session: Bocoran Spesifikasi Kamera Dengan Fitur Triple Rear Camera Yang Kece Banget Buat Fotografi Dan Videografi

Review Kamera Samsung Galaxy M30s 48 MP
Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy M30s

For real, jujur aja ya, buat generasi yang serba eksis kaya millennials sekarang, punya fitur kamera hp yang canggih itu udah keharusan.
Meski parameter kata “canggih” kamera hp tiap orang beda-beda, kaya ada yang udah puas dengan kamera 12 MP dan dia bilang canggih, ya itu pilihan dia, begitu juga dengan orang yang punya preferensi kamera hp kekinian itu harus 24 MP 32 MP.
Pokoknya, semakin gede megapixel-nya, semakin oke deh kualitas jepretan foto dan perekaman videonya. Kalau kamu update sama berita teknologi terkini, kamu pasti antusias banget begitu denger kamera hp sekarang udah punya lensa 48 MP cuy! Sumpah gede banget spesifikasinya!

Samsung Galaxy M30s Cocok Untuk Selfie
Hasil Foto Kamera Belakang Samsung Galaxy M30s

Dan tahukah kamu kalau spesifikasi kamera HP Samsung Galaxy M30s adalah 48MP! Serius? Ya serius lah! Kapan sih saya pernah bohong sama kamu. Buktinya aja project blog DBP kaya bikin buku digital gratis buat pembaca aja terlaksana, apalagi ngasih informasi kredibel soal spesifikasi HP Samsung yang paling baru ini, trust me, it’s real. :)
Nggak hanya itu aja, hebatnya lagi, sistem kamera di Samsung Galaxy M30s ini udah di-setting triple rear gitu untuk kamera belakangnya. Buat yang penasaran untuk spesifikasi triple kameranya, ini detail datanya: Depth Camera 5MP (F2.2), Main Camera 48MP (F2.0), dan ultra wide camera 8MP (F2.2).

Samsung Galaxy M30s Punya 3 Kamera Andalan Terbaik
Spesifikasi Triple Rear Camera Samsung Galaxy M30s

Dengan spesifikasi kamera se-monster powerful ini, kira-kira kamu sebagai user bakalan dapet apa aja sih? To the point banget ya. Hihi : )

Selfie Dengan Samsung M30s
Hasil Foto Selfie Kamera Depan Samsung Galaxy M30s

Kalau kamu beli HP Samsung Galaxy M30s ini, kamu bakalan bisa nge-jepret foto professional apa aja? Banyak deh, nih list-nya;

  • Kamu bisa jepret foto super detail dengan kamera 48MP. So, buat foto bareng pacar bakalan instagramable banget deh pas di upload di feed dan story.
  • Kamu bisa dapetin foto kualitas tinggi di malam hari dengan dukungan Night-Mode di M30s ini. So, meski mentari udah nggak bersinar lagi, tenang aja, fitur night mode ini bakalan bantuin kamu dapetin momen foto terbaik sebagus mungkin.
  • Kamu bisa atur angle fotonya mau mode zoom / dekat atau mode jauh. Tripple kamera M30s ini, punya fitur ultra wide mode gitu buat ngambil foto dari angle yang lebih luas.

Gimana? Makin mupeng pengen langsung beli Samsung Galaxy M30s ini nggak? Pasti dong tentunya. Kalau tadi udah bahas keunggulan fotografinya, sekarang saya ingin mengajak kamu kenalan sama fitur sinematografi canggihnya Samsung Galaxy M30s yang bikin saya jadi terpukau sendiri pas liat video press relese fitur videonya.
Kamera Samsung Galaxy M30s Wide Range Mode

Langsung aja nih biar nggak bikin kamu nunggu, kalau ngerekam video pakai Samsung seri Galaxy M30s ini, bisa dapet privilege apa sih? Oke, langsung dijawab;

  • Kamu bisa rekam video dengan kualitas 4K! Jarang-jarang kan kamera HP punya fitur perekaman video definisi tinggi gini? Langsung beli Samsung Galaxy M30s ya pas rilis di Indonesia pokoknya! 
  • Kamu bisa rekam video slow motion. Mau pamer video baru dengan editing slow motiong? M30s smartphone andalannya, kuy beli Samsung Galaxy M30s langsung ya.
  • Kamu bisa dapetin privilege fitur super steady, say goodbye deh sama video yang goyang-goyang kerena nggak stabil sewaktu proses recording, soalnya Samsung Galaxy M30s ini punya fitur menstabilkan video. Hebat kan?
  • Terakhir, kamu bisa bikin video hyperlapse. Itu lho video sunset atau pemandangan berawan yang durasi waktunya dipercepat, Samsung Galaxy M30s bisa secanggih ini lho.

Nah, itu dia sneak peek produk terbaru dari Samsung Galaxy M30s. Sebelum mengakhir tulisan ini, pasti kamu penasaran, kira-kira selain aspek spesifikasi baterai dan kamera Samsung Galaxy M30s, fitur apa lagi sih yang menjadi andalan smartphone ini? 

Well, dalam hati, kamu pasti bertanya-tanya seperti ini;


- Kira-kira spesifikasi CPU Samsung Galaxy M30s berapa ya? Cepet nggak prosesornya?

-
Apakah spesifikasi GPU Samsung Galaxy M30s kuat buat jalanin game berat dengan grafis kualitas tinggi? 

-
Trus spesifikasi layar Samsung Galaxy M30s lebar nggak sih? Main game mobile legend dan pubg kan enaknya di layar hp lebar.

-
Enak kali ya kalau spesifikasi memori internal dan eksternal Samsung Galaxy M30s ini bisa lebih gede daripada hp milikmu saat ini.

-
Trus buat harga Samsung Galaxy M30s ini terjangkau nggak ya buat mahasiswa, fresh graduate, anak sekolah? Semoga aja hp mid-range branded keluaran Samsung ini murah  

Well, wajar sih kalau kamu kepikiran banyak hal sampe over thinking begitu, untuk saat ini, saya ingin memberi informasi mengenai spesifikasi dapur pacu prosesornya, ram, memory internal, layar, kartu grafis, dan harganya terlebih dahulu. Di artikel seri kedua, saat saya berkesempatan untuk mencoba smartphone Samsung Galaxy M30s ini, semua pertanyaanmu akan saya jawab disana, so, stay tune di blog DBP ya, dear. :)

Untuk segmen selanjutnya, kamu akan dikenalkan dengan fitur spesifikasi apa aja sih yang ada di smartphone Samsung Galaxy M30s ini. Well, kalau kamu tertarik untuk menggunakan perangkat smartphone, berikut DBP rangkum dalam bentuk versi singkat dan versi lengkapnya;

Spesifikasi HP Samsung Galaxy M30s Yang Akan Rilis Di Indonesia

Performa Smartphone Samsung Galaxy M30s
Spesifikasi Prosesor (CPU), Kartu Grafis (GPU), RAM, Layar, & Harga Samsung Galaxy M30s

Spesifikasi Fitur Utama Samsung M30s Versi Singkat

CPU       :
Exynos 9611 10nm FinFET Processor with clockspeed Up to 2,3 GHz Quad-Core (Cortex A73)

Exynos 9611 10nm FinFET Processor with clockspeed Up to 1,7 GHz Quad-Core (Cortex A53)

GPU       : Mali G-72 MP3
RAM      : Blazing Fast LPDDR4x varian 4 GB & 6 GB
Memory : 64GB with external memory Up to 512 GB
Screen    : Super Amoled fHD Infinity U Display

Spesifikasi Semua Fitur Andalan Samsung Galaxy M30s Versi Lengkap

Kalau sebelumnya kamu sudah cek spesifikasi versi singkat, kali ini DBP sertakan rangkuman data spesifikasi Samsung Galaxy M30s versi lengkapnya yang dilansir dari GSM Arena;

OS: Android 9.0 (Pie); One UI
Chipset: Exynos 9611 (10nm)
CPU: Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A73 & 4x1.7 GHz Cortex-A53)
GPU: Mali-G72 MP3
RAM: 4 GB
Internal Memori: 64 GB
Eksternal Memori: microSD up to 1 TB
Layar: 6.4 inci, 1080 x 2340 piksel, 19,5:9 ratio
Kamera utama: 48 MP, f/2.0 + 8 MP, f/2.2 + 5 MP, f/2.2
Kamera depan: 16 MP, f/2.0
Baterai: 6.000 mAh
Konektivitas: microUSB 2.0, Type-C 1.0, Wi-Fi 802.11, Bluetooth 5.0, Jack Audio 3.5 mm
Jaringan: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensi: 159 x 75.1 x 8.9 mm
Berat: 188 g
Warna: Blue, Black, dan White

Harga HP Samsung Galaxy M30s Yang Akan Dirilis Akhir Oktober 2019 Di Indonesia

Kalau kamu sudah membaca artikel ini sampai rubrik harga hp Samsung Galaxy M30s ini, siap-siap terkejut dengan harga smartphone branded ini ya.
Tenang aja, harganya nggak mahal kok, justru karena saking terjangkaunya kamu dibuat terkejut dengan pricelist.y.
So, berapa sih harga Sasung Galaxy M30s? Here it is; 

Samsung Galaxy M30s Ram 4GB/64GB dengan Memori Eksternal 512GB Dijual Dengan Harga 2,9 Juta (Harga flash sale 25 Oktober 2019 - 3 November 2019)

Mau Beli HP Samsung Galaxy M30s Dengan Harga 2,9 Juta Aja? Yuk Ikut Flash Sale HP ini


Buat kamu yang udah gregetan banget ingin memiliki smartphone keren ini, ada kabar baik nih buat kamu.

Apa tuh kabar baiknya? Well, Samsung sedang mengadakan flash sale untuk pembelian HP Samsung Galaxy M30s dimulai dari 25 Oktober 2019 - 3 November 2019. Gimana cara ikutan belanja lewat flash sale, DBP?

DBP kasih tahu ya, caranya mudah, kamu hanya perlu mengunjungi halaman flash sale official Samsung berikut ini dan langsung order deh smartphone Galaxy M30s-nya. Ini link-nya ya;

Jangan mau ketinggalan flash sale-nya, serbu di: www.SobatAntiLowbat.com 

& Flash Sale 11.11 Lazada

Penutup


So, sekian untuk ulasan sneak peek HP Samsung Galaxy M30s terbarunya dan tunggu kelanjutan artikel seri keduanya ya di blog ini.

Terimakasih sudah membaca tulisan ini dan kalau bisa kasih tahu ke temen deket kamu, pacar, gebetan, ayah, ibu, om, tante, tetangga, temen sekelas, guru, dosen kalau Samsung ngeluarin produk terbarunya dengan cara share artikel ini di sosmed milik kamu. :)