No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Alasan Kenapa Saya Senang Berteman Dengan Blogger Yang Rajin Update Blog :)

Alasan Kenapa Saya Senang Berteman Dengan Blogger Yang Rajin Update Blog :)
Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris - Dokumen Pribadi

Selamat malam teman-teman pembaca blog Daily Blogger Pro. Malam ini, saya ingin share mengenai pengalaman selama saya ngeblog. Cerita yang akan saya bagi kali ini, menyoal tipe blogger yang menurut saya menyenangkan untuk diajak berteman.

Kamu pastinya sudah tahu saya senang dengan tipe blogger seperti apa karena memang kalian bisa dengan jelas membacanya di judul artikel ini. Namun, ada satu pertanyaan tentang judul artikel ini yang menarik untuk dibahas. Apa itu?

"Kenapa berteman dengan blogger yang rajin menulis artikel di blog itu mengasyikkan?"

Jawabannya simpel, ketika saya mendapatkan teman blogger baru dan ternyata dia rajin menulis di blognya, ada yang update perhari, perminggu, atau setidaknya perbulan, seenggaknya dia tetap aktif ngeblog, kebutuhan saya akan bacaan baru terpenuhi, saya suka membaca, maka dari itu, ketika teman-teman blogger update, saya akan sesegera mungkin membaca artikel terbarunya, kalau memang memungkinkan, saya akan meninggalkan komentar untuk mereka. :)

Oke, kalau sebelumnya saya memberikan jawaban simpel, sekarang saya mau share jawaban agak panjang yang menjadi penyebab saya senang dengan blog yang updatenya terjaga ialah karena pengalaman saya sendiri, maksudnya? Selama 3 tahun ngeblog, saya berteman baik dengan banyak blog, tahun demi tahun berlalu, satu demi satu teman-teman blogger menghilang begitu saja, alhasil saya tidak memiliki teman yang bisa diajak ngobrol lewat blog. Ya iyalah nggak bisa diajak ngobrol orang mereka udah hiatus.

Oke, itulah alasan saya menyukai blogger yang rajin update di blognya.

Tipe Blogger apa yang kamu suka untuk diajak berteman?