No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Apa Bahasa Inggrisnya Basa-Basi? - English Word #1

Mau memulai percakapan bahasa inggris dengan cara basa-basi karena belum terbiasa ngobrol langsung to the point dengan orang lain?

Memulai obrolan dengan basa-basi sudah akrab kita temui dalam keseharian, termasuk dalam dialog bahasa Inggris sekalipun. Tapi, apa sih bahasa Inggrisnya basa-basi?

Dalam artikel seri English Word perdana ini, saya ingin berbagi ilmu kosakata bahasa inggris denganmu, kosakata kali ini adalah basa-basi.

English Word

Basa-basi: Small Talk, Chit Chat

Contoh Kalimat Bahasa Inggris Basa-Basi

If you want to have a chat with Miss.Era, it could be better for you to tell your interest directly because she doesn't like small talk at all.

Kalau kamu ingin mengobrol dengan Miss.Era, ada baiknya kamu langsung memberitahukan kepentinganmu karena dia tidak suka basa-basi sama sekali.

Sekian artikel seri English Word kali ini, lewat artikel ini, kamu jadi tahu apa bahasa inggrisnya basa-basi, semoga artikel ringan ini bermanfaat buatmu ya. Kalau tidak keberatan, kamu bisa membagikan tulisan ini kepada temanmu di sosial media supaya mereka tahu artikel yang kamu baca saat ini. :)