No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Dua Project Untuk Pembaca Blog Daily Blogger Pro Selama Bulan Agustus & September


Dua Project Untuk Pembaca Blog Daily Blogger Pro Selama Bulan Agustus & September
Daily Blogger Pro

Halo pembaca blog DBP, dalam postingan kali ini, saya ingin memberikan pemberitahuan terkait project terdekat yang akan saya kerjakan melalui blog ini. Ada dua project yang ingin saya lakukan dalam rentang waktu dua bulan ini, agustus – September, hal pertama yang ingin saya lakukan adalah mengadakan lomba blog sebagai bentuk giveaway ketiga saya untuk pembaca blog ini. Kedua, saya akan membuat toko buku digital atau ebook yang terintegrasi dengan blog ini, buku-buku yang nantinya diperjualbelikan di blog ini adalah hasil karya saya sendiri.

Deskripsi Project

1. Lomba blog


DBP kali ini akan berkolaborasi dengan salah satu brand kursus Bahasa Inggris yang sedang berkembang di Jabodetabek, Namanya? Masih rahasia ya, nanti saya umumkan diakhir bulan agustus ini artikel lombanya ya, di artikel tersebut kamu akan mendapatkan informasi mengenai isi tema tulisannya, mekanisme lomba hingga hadiahnya. 

Rencananya lomba ini akan diadakan selama satu bulan, sebagai bocoran, kamu berkesempatan untuk mendapatkan voucher kursus Bahasa Inggris untuk belajar langsung di tempat brand dan uang tunai, menarik, bukan? Oh iya, seperti lomba blog sebelumnya, saya juga akan berbagi buku untuk pemenang lomba blognya DBP, dan akan ada selalu hadiah buku disetiap lomba blog milik DBP, tujuannya simpel saja, saya ingin meningkatkan literasi di Indonesia dengan cara saya sendiri, yakni berbagi hadiah buku di setiap lomba blog yang saya adakan.


2. DBP Bookstore

Project kedua, saya akan membuat sebuah halaman berisi kumpulan buku digital atau ebook yang akan saya jual melalui blog ini, jadi konsepnya seperti toko buku dalam blog. Project kedua ini pun ada kaitannya dengan project pertama, saya akan memberikan voucher diskon buku sesuai perolehan juara lomba blognya, semakin tinggi perolehan pencapaiannya, semakin besar voucher diskonnya. Konsep pembeliannya akan saya buat sesederhana mungkin, kamu memilih buku yang sudah ada di katalog buku di DBP Bookstore, lalu klik link judul bukunya, kamu akan diarahkan ke halaman deskripsi buku, harga dan no rekening yang digunakan untuk pembayaran, begitu sudah ditransfer, foto bukti transfernya, kirim ke email saya, maka bukunya akan saya kirim ke email milikmu, as simple as that.

Kedua project ini sedang saya kerjakan dalam dua bulan ini, saya harap project ini bisa berjalan dengan baik, mohon dukungannya ya teman-teman pembaca DBP. :)

Kalau kamu mau ikut lomba blognya aja atau sekalian beli buku-buku digital dari DBP begitu Bookstorenya jadi?