Mengenal Pengertian Istilah Apa Itu Evergreen Content Di Blog

Evergreen Content, Daily Blogger Pro, Best Quality Blog Post
Mengenal Pengertian Istilah Evergreen Content | Sumber Gambar; Kinsta.com

Apakah kamu pernah mendengar istilah Evergreen Content? Kalau pernah, mungkin kamu pernah penasaran mencari tahu pengertian apa sih Evergreen Content itu. Tapi jika memang kamu belum mengetahui istilah Evergreen Content ini, kamu bisa mengenalnya lewat blog post DBP ini.

Dalam blog post ini, saya ingin mengenalkan kosakata dunia blog untukmu, pembaca blog ini, kali ini, saya ingin mengenalkanmu dengan kosakata; Evergreen Content.

Sebelum mengulas pengertian Evergreen Content, mungkin, kamu menulis jenis artikel yang sedang hype alias kekinian yang sedang heboh dibicarakan semua orang baik itu kalangan remaja, dewasa, dan bahkan orangtua.

Ya, kita mengenalnya dengan istilah trending content, lantas, apa yang membuat evergreen content berbeda dengan konten yang sedang jadi trending topic? Kamu akan tahu jawabannya begitu membaca pengertian evergreen content berikut ini;

Pengertian Evergreen Content


Dikutip dari Problogger.com, Evergreen Content adalah;

Content that stays fresh, doesn't become dated, and is just as relevant years after you wrote it. - Problogger.com


Bila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, makna dari Evergreen Content adalah jenis konten yang tetap segar, tidak pernah kadaluwarsa, dan tetap relevan bertahun-tahun lamanya setelah konten tersebut ditulis.

Setelah membaca tulisan ringkas ini, kamu jadi tahu pengertian Evergreen Content di dunia blogging. Dan tentunya, kamu jadi tahu kalau ada pilihan jenis konten lain yang bisa kamu coba buat untuk dipublikasikan di blog kesayanganmu.

Last but not least, semoga tulisan ini bermanfaat untuk kamu yang telah membacanya ya. :)

Click to comment