Cara Share Postingan Otomatis di Google Plus

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi minimal 10k sebagai bentuk apresiasi untuk kreator via Lynk.ID / Whatsapp
10k 20k 25k 10k 20k 25k

Cara Share Postingan Otomatis di Google PlusBagaimana Cara Share Postingan Otomatis di Google+? 

Bukankah bila kita ingin share postingan ke google+ biasanya lewat cara manual?

Ada kabar gembira dari blogger, kini blogger mendukung fitur share otomatis di google plus. :)

Dikutip dari Blogger Buzz, tanggal 09 September:
Starting today you can automatically share your blog posts publicly to Google+ as soon as you publish them, with no additional clicks.

Berbagi jadi lebih mudah dengan adanya fitur baru ini, dan bila Anda tertarik menerapkan fitur ini pada blog Anda, silahkan ikuti tutorial berikut ini:

1. Seperti biasa, login ya di akun blog milik Anda.
2. Setelah masuk dasbor, pilih google +

3. Setelah memilih menu google+, maka Anda akan diarahkan menuju halaman google+. Lalu silahkan centang bagikan secara otomatis setelah mengeposkan.

Selamat, dengan mencentang bagikan secara otomatis setelah mengeposkan, maka setelah Anda selesai menulis dan mempublikasikannya, maka postingan Anda pun akan di share ke google+ secara otomatis. Semoga bermanfaat. :)

Sudahkah Anda mengaktifkan fitur share postingan otomatis di google+ ? div>

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi minimal 50k untuk kreator via Lynk ID / Whatsapp ;


50k 100k 150k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten & Aturan Berkomentar

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.