No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

10 Secrets Writing Tips - How To Becoming a Better Writer

10 Secrets Writing Tips - How To Becoming a Better Writer - Apakah Kamu ingin menjadi penulis yang produktif? Saya blogger, namun saya masih punya kendala dalam hal menulis, bagaimana solusinya?

10 Secrets Writing Tips - How To Becoming a Better Writer
Image By: Copyblogger.com
10 Tips Rahasia yang mungkin bukan lagi menjadi rahasia lagi karena saya menuliskannya dalam postingan ini dan dengan senang hati saya akan berbagi ilmu yang baru saya dapat dan baru akan saya terapkan pada diri saya dalam meningkatkan produktifitas menulis. Jadi, mari kita belajar bersama, menerapkan bersama, dan menulis bersama.

Tulisan ini terinspirasi dari salah satu blog terkenal, kamu tahu siapa? Copyblogger.com! :)
Belum tahu mengenai blog tersebut? Saya jelaskan secara ringkas, blog tersebut memilih topik "menulis" sebagai nichenya dan tentu saja kredibelitas dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Baiklah, bagi Kamu yang siap ingin menjadi penulis yang produktif dan ingin lebih baik dari sebelumnya, yuk kita simak ke-10 Secrets Writing dan selesai membaca saya harap Kamu langsung menerapkannya karena tipsnya sangat mudah kok. :)

10 Secrets Writing - How To Becoming a Better Writer

1. Menulis
2. Menulis lebih banyak
3. Menulis lebih banyak lagi
4. Menulis jauh lebih banyak lagi dari sebelumnya
5. Menulis saat Kamu tak ingin menulis.
6. Menulis saat Kamu ingin menulis.
7. Menulis saat ada yang ingin Kamu sampaikan.
8. Menulis saat tak ada yang ingin Kamu sampaikan.
9. Menulis setiap hari.
10. Terus menulis.

Sekarang Kamu sudah mengetahui tipsnya, dan bila kita tinjau tips tersebut sudah pernah atau bahkan kita lakukan tiap kali membuat sebuah postingan yakni menulis!

Untuk menjadi penulis yang produktif tak ada jalan lain kecuali dengan satu cara yaitu menulis, menulis dan terus menulis. :)

Mari kita menulis lebih banyak lagi. Happy Blogging! :)

Bagaimana menurutmu? Senang sekali bila Kamu mau berbagi pendapat dengan Saya disini. :)