MASIGNASUKAv102
102632425344894399

Pencapaian Blog Daily Blogger Pro di Tahun Pertama Ngeblog

Pencapaian Blog Daily Blogger Pro di Tahun Pertama Ngeblog
Add Comments
Kamis, 10 Juli 2014
Pada pagi hari ini, saya ingin membagikan status untuk blog ini, sebut saja namanya Daily Blogger Pro. Semoga bisa bermanfaat.

Pencapaian Blog Daily Blogger Pro di Tahun Pertama Ngeblog
Pencapaian Blog Daily Blogger Pro di Tahun Pertama Ngeblog - gambar diunduh dari google.com


Jumlah Posting

Alhamdulilah dengan artikel ini, tidak terasa saya sudah memiliki 60 posting artikel di blog ini. Semoga artikel yang sudah saya tulis ini dapat bermanfaat untuk kalian, pembaca setia Daily Blogger Pro, saya ucapkan terimakasih yang terindah untuk kalian dari lubuk hati terdalam, tanpa kalian, setiap untaian kata yang saya tulis tak akan berarti apa-apa, you are my everything guys. :)

Jumlah Komentar

Daily Blogger Pro hingga hari ini telah mendapatkan 465 komentar (termasuk komentar balasan saya tentunya. hehe ^_^). Thanks for all of your brilliant comment in this blog. Semoga terus meningkat ya jumlahnya, tahukah kalian? Angka 465 tersebut, bagi saya pribadi, itu bukan data statistik biasa tapi teman. Di angka 465 tersebut ada Aku, Kamu, dan Kalian semua, saling berbagi pendapat, saran, masukan, ide, canda, tawa, pokoknya banyak deh. :)

Jumlah Follower Blogger

Rasanya waktu cepat sekali berlalu, pada bulan pertama ngeblog, followernya belum banyak atau bahkan saya sendiri yang memfollow sendiri blog ini. hehe. Namun, lihatlah sekarang, jumlahnya terus, dan terus bertambah hingga saat ini sudah ada 53 follower. Terimakasih telah memberi kepercayaan pada blog ini, dan tetap setia dengan blog ini walaupun terkadang ada masa dimana terpaksa harus hiatus karena kesibukan penulis, buat kamu, follower Daily Blogger Pro yang mungkin sedang membaca post ini, saya berdo'a untuk kalian supaya blog kalian terus berkembang, jumlah post tambah banyak, bertambah pula pembacanya, lalu follower makin banyak, amin. :)

Jumlah Follower Google+

Well, sekarang akun Google + saya sudah memiliki 477 follower, terimakasih untuk kalian yang ikut dalam lingkaran pertemanan di akun pribadi saya, setiap kali saya menulis artikel, pasti saya selalu mengirimkannya ke akun tersebut, mungkin teman-teman di sosial media bisa membaca update terbaru dari blog ini, semoga bermanfaat ya guys.

Ngeblog memang menyenangkan, apalagi blog yang kita kelola semakin berkembang, perlahan namun pasti, semoga artikel ini bisa jadi tempat berbagi pendapat mengenai blogging atau bahkan bisa bermanfaat dan menginspirasi kalian untuk terus semangat mengembangkan blog kalian agar menjadi lebih baik lagi.

Bagaimana menurut Anda?
Baca Juga
Agung Kharisma

Fresh graduate yang suka menulis konten edukasi di blog pribadi dan pernah menjadi freelance SEO content writer di Blibli.com. Penggemar buku fiksi novel fantasi, horor, petualangan, dan nonfiksi. Cowok childish penyuka sate ayam dan chicken katsu kelas berat yang hobinya travelling ke taman bermain. Saat ini, Agung juga sedang merintis usaha bisnis online di bidang jual beli artikel, penerjemah, mentoring bahasa Inggris, dan menulis di Daily Blogger Pro Academy

  1. saya ikut senang atas berkembangnya blog Mas Agung, semoga Mas Agung selalu diberi nikmat berupa waktu untuk mengurus dan menjadikan daily blogger pro semakin berkembang dikemudian hari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kang Ucup: amin, terimkasih mas atas do'a dan dukungannya, semoga saya bisa terus mengembangkan blog ini lebih baik lagi supaya bisa berguna untuk lebih banyak pembaca lagi. :)

      Hapus
  2. Penasaran dengan stats nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. penasaran kenapa mas?
      Thanks for comment. :)

      Hapus
  3. Mengulas diri sendiri bisa juga di buat bahan posting, solusi yang sangat menarik dan akan saya coba juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ridwan Maulana: mengulas tentang perkembangan blog sendiri juga bisa dijadiin posting gan, supaya bisa memantau perkembangannya sekaligus transparansi kepada pembaca biar mereka tau sejauh mana sih progress blog yang kita kelola. hehe :)

      Hapus
  4. selamat yah sob atas pencapaian nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sopyan nurcahyana: Thanks ya agan sopyan. :)

      Hapus
  5. semoga tambah sukses ya mas dengan blognya.......Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuliono Gundul: Oke, makasih atas doa dan supportnya. hehe :)

      Hapus
  6. Salam kenal, silaturrahmi mas. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pabrik Cincin Nikah: Salam kenal juga, terimakasih untuk kunjungan pertamanya di blog Daily Blogger Pro. :)

      Hapus