Cara Daftar PPC AdsenseCamp

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok kasih tip biar kreator hepi dan makin semangat update bikin konten edukasi buat Kamu;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Cara Daftar PPC AdsenseCamp
Cara Daftar AdsenseCamp - Gambar diunduh dari google.com

Kamu  yang sedang menekuni aktifitas blogging dan berniat untuk menghasilkan uang dari blog milikmu bisa mencoba menjadi salah satu publisher PPC di AdsenseCamp. AdsemseCamp itu masuk ke salah satu PPC lokal yang diminati blogger indonesia. Kenapa? Proses pendaftarannya mudah, bahkan kamu yang belum lama ngeblog pun bisa bergabung menjadi salah satu publisher PPC ini. So, gimana sih caranya supaya bisa diterima oleh AdsenseCamp?

1.    Kunjungi laman homepage AdsenseCamp.
2.    Pilih create publisher account pada web owner.

3.    Isi biodata dirimu pada form yang sudah disediakan oleh AdsenseCamp.

4.    Admin AdsenseCamp akan mengirimimu email yang nantinya kamu gunakan untuk mengaktifasi akunmu. Buka e-mail, buka pesan dari AdsenseCamp, klik link aktivasinya, selesai deh. 
 
5.    Sekarang kamu sudah resmi diterima menjadi member AdsenseCamp, silahkan login dengan username dan password yang kamu dapat. Done.

Buat kamu yang sudah memiliki akun publisher dari PPC lain, dengan bergabung dengan AdsenseCamp, kamu bisa menambah tambahan pundi-pundi uang dari blogmu.

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating terbaikmu atau kirim tip donasi sebagai bentuk apresiasi kepada kreator;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website atau blog lain. Apabila kamu ingin menggunakan konten kami sebagai referensi karya ilmiah baik itu; jurnal, skripsi, buku komersil, harap ajukan izin terlebih dahulu kepada admin website DBP.

Aturan Berkomentar

Pembaca bebas berdiskusi dan konsultasi terkait materi edukasi sesuai topik konten. Semua komentar akan dimoderasi dan hanya komentar yang relevan saja yang akan terbit, untuk komentar spam yang dikirim spammer, maaf, komentar Anda tidak akan lolos dan semua link aktif di komentar sudah dinon-aktifkan melalui sistem website kami.