MASIGNASUKAv102
102632425344894399

GooglePing - Solusi Cerdas Supaya Tulisanmu Cepat Terindeks Mesin Pencari Google

GooglePing - Solusi Cerdas Supaya Tulisanmu Cepat Terindeks Mesin Pencari Google
Add Comments
Sabtu, 17 Oktober 2015
GooglePing - Solusi Cerdas Supaya Tulisanmu Cepat Terindeks Mesin Pencari Google
GooglePing - Solusi Cerdas Supaya Tulisanmu Cepat Terindeks Mesin Pencari Google - Gambar diunduh dari google.com

Ketika kamu sudah susah payah menulis artikel berkualitas dan ternyata tulisanmu tidak muncul di mesin pencari, apa yang kamu pikirkan? Kecewa? Saya pikir, hal itu wajar-wajar saja dan manusiawi. Alih-alih terus menyesalinya, lebih baik kamu bertindak dan melakukan sesuatu supaya tulisanmu bisa sesegera mungkin terindeks oleh search engine, sebut saja google.

Banyak sekali blogger yang menginginkan tulisannya bisa cepat masuk ke halaman pencarian google, kenapa? Karena google.com merupakan salah satu website yang sering diakses banyak orang, sehingga pada akhirnya, tujuan utamanya adalah mendatangkan pembaca ke blog milikmu.

Solusi supaya tulisan di blogmu dapat segera tampil di google mudah kok, gunakanlah GooglePing. Fasilitas ini digunakan untuk melakukan ping, tool ini memberitahukan robot mesin pencari kalau blogmu sudah update, dan artikel terbarumu akan segera diproses dan diindeks ke halaman pencari sesegera mungkin.

How to use GooglePing? Simple, just follow these tips below:

1. Kunjungi halaman GooglePing:  http://googleping.com/


2. Isi biodata blogmu: nama blog, alamat blog, url rss blog, dan email.

3. Langkah selanjutnya adalah menceklis direktori yang mau kamu kirimi pembaharuan dari blogmu, saran saya silahkan ceklis semuanya agar lebih optimal.

4. Isi capatchanya terlebih dahulu, lalu klik send ping..

5. Selesai.

Last but not the least, setelah kamu selesai melakukan ping. GooglePing akan memproses permintaanmu supaya tulisanmu terindeks di mesin telusur. Dengan begitu, artikelmu akan mudah ditemukan oleh pembaca dan memberikan manfaat lebih banyak lagi melalui tulisan itu karena begitu kamu selesai melakukan ping, tulisanmu akan segera muncul di google.
Baca Juga
Agung Kharisma

Fresh graduate yang suka menulis konten edukasi di blog pribadi dan pernah menjadi freelance SEO content writer di Blibli.com. Penggemar buku fiksi novel fantasi, horor, petualangan, dan nonfiksi. Cowok childish penyuka sate ayam dan chicken katsu kelas berat yang hobinya travelling ke taman bermain. Saat ini, Agung juga sedang merintis usaha bisnis online di bidang jual beli artikel, penerjemah, mentoring bahasa Inggris, dan menulis di Daily Blogger Pro Academy