Kosakata Nama-nama Sayuran Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #2

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi sebagai bentuk apresiasi untuk kreator agar website ini bisa terus aktif hingga 1 tahun mendatang;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Nama-nama Sayuran Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #2
Photo via VisualHunt.com

Semua orang pasti setuju kalau mengkonsumsi sayuran secara rutin bisa membuat kita sehat. Dalam keseharian pun, kita sering berbelanja sayuran entah itu di pasar tradisional, swalayan, bahkan mall. Beda lagi ceritanya kalau kamu sedang studi ke luar negeri dimana bahasa pengantar yang digunakan adalah bahasa Inggris, kamu mau tidak mau harus tahu nama-nama sayuran dalam bahasa Inggris, jika tidak tahu, penjual pun akan kesulitan untuk menawarkan sayuran mana yang kamu maksud, oleh karena itu, dalam artikel ini, saya ingin berbagi kosakata baru dalam bahasa Inggris yaitu: nama-nama sayuran dalam bahasa Inggris.

Nama-nama sayuran dalam bahasa Inggris.


Vocabulary
Meaning

Spinach
Garlic
Beet
Broccoli
Strightbean, beans, snaps
Chili
Corn
Mushroom
Kale
Sprout
Cauliflower
Potato
Yam
Cabbage
Radish
Carrot
Tomato
Paprika
Lettuce
Celery
Eggplant
Cucumber
Tuber

Bayam
Bawang Putih
Bit
Brokoli
Buncis
Cabe
Jagung
Jamur
Kangkung
Kecambah
Kembang Kol
Kentang
Ketela
Kubis
Lobak
Wortel
Tomat
Paprika
Selada
Seledri
Terong
Timun
Ubi

Setelah membaca kosakata diatas, sekarang, kamu tahu nama-nama sayuran dalam bahasa Inggris. Tentu hal ini sangat memudahkanmu ketika berbelanja apalagi buat mahasiswa internasional yang kuliah di luar negeri. Semoga bermanfaat :)

Bagaimana Menurutmu?

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi untuk kreator agar website ini bisa aktif hingga 1 tahun mendatang;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten & Aturan Berkomentar

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.