Pelajaran Paling Penting Di Dunia Dari Orang Pemalas: Jangan Mengikuti Sifat Malas Mereka

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok kasih tip biar kreator hepi dan makin semangat update bikin konten edukasi buat Kamu;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Pelajaran Paling Penting Di Dunia Dari Orang Pemalas: Jangan Mengikuti Sifat Malas Mereka
Photo credit: jabzug via Visualhunt / CC BY-NC

Banyak banget orang yang lagi di lowest point of life alias lagi down karena masalah hidup ini itu bakalan ngubrak-abrik mesin pencari google buat nyari satu hal: Motivasi. Dan kamu tahu, cerita-cerita motivasi yang paling laku keras dibaca sama jutaan readers sering mengulas kisah hidup seseorang yang awalnya biasa saja dan karena kerja kerasnya, dia berhasil dan sukses, karena sudah mainstream, saya membuat tulisan yang berbeda, kamu juga bisa belajar sesuatu dari orang-orang pemalas.

Kamu  bisa menemui orang-orang pemalas dimana pun, bisa temanmu atau bahkan orang asing yang tidak  kamu kenal sekalipun. Ada orang yang malas bersih-bersih kamar kostan, malas ngerjain tugas kuliah, malas buang sampah, males nulis postingan blog, malas dateng rapat UKM, BEM, HIMA, males dateng latihan Engish Debate, males belajar, males kuliah, males bangun pagi, males nyuci baju, bahkan sampe yang males mandi sekalipun.

Biarkan saja mereka seperti itu, toh buktinya mereka menikmati dan enjoy menjalani kemalasannya walaupun mereka tahu betul kalau mereka males ya hidup mereka nggak bakalan berubah jadi lebih baik.

Kanu bisa belajar dari orang malas sekali pun yaitu jangan mengikuti sifat malas mereka, kalau memang kamu ingin hidup menjadi lebih baik lagi, tinggalkan rasa malas dan mulai lah bergerak mengejar impianmu dengan usaha keras dan do'a.

Bagaimana menurutmu?

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating terbaikmu atau kirim tip donasi sebagai bentuk apresiasi kepada kreator;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website atau blog lain. Apabila kamu ingin menggunakan konten kami sebagai referensi karya ilmiah baik itu; jurnal, skripsi, buku komersil, harap ajukan izin terlebih dahulu kepada admin website DBP.

Aturan Berkomentar

Pembaca bebas berdiskusi dan konsultasi terkait materi edukasi sesuai topik konten. Semua komentar akan dimoderasi dan hanya komentar yang relevan saja yang akan terbit, untuk komentar spam yang dikirim spammer, maaf, komentar Anda tidak akan lolos dan semua link aktif di komentar sudah dinon-aktifkan melalui sistem website kami.