Alasan Kenapa Saya Senang Berteman Dengan Blogger Yang Rajin Update Blog :)

Alasan Kenapa Saya Senang Berteman Dengan Blogger Yang Rajin Update Blog :)
Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris - Dokumen Pribadi

Selamat malam teman-teman pembaca blog Daily Blogger Pro. Malam ini, saya ingin share mengenai pengalaman selama saya ngeblog. Cerita yang akan saya bagi kali ini, menyoal tipe blogger yang menurut saya menyenangkan untuk diajak berteman.

Kamu pastinya sudah tahu saya senang dengan tipe blogger seperti apa karena memang kalian bisa dengan jelas membacanya di judul artikel ini. Namun, ada satu pertanyaan tentang judul artikel ini yang menarik untuk dibahas. Apa itu?

"Kenapa berteman dengan blogger yang rajin menulis artikel di blog itu mengasyikkan?"

Jawabannya simpel, ketika saya mendapatkan teman blogger baru dan ternyata dia rajin menulis di blognya, ada yang update perhari, perminggu, atau setidaknya perbulan, seenggaknya dia tetap aktif ngeblog, kebutuhan saya akan bacaan baru terpenuhi, saya suka membaca, maka dari itu, ketika teman-teman blogger update, saya akan sesegera mungkin membaca artikel terbarunya, kalau memang memungkinkan, saya akan meninggalkan komentar untuk mereka. :)

Oke, kalau sebelumnya saya memberikan jawaban simpel, sekarang saya mau share jawaban agak panjang yang menjadi penyebab saya senang dengan blog yang updatenya terjaga ialah karena pengalaman saya sendiri, maksudnya? Selama 3 tahun ngeblog, saya berteman baik dengan banyak blog, tahun demi tahun berlalu, satu demi satu teman-teman blogger menghilang begitu saja, alhasil saya tidak memiliki teman yang bisa diajak ngobrol lewat blog. Ya iyalah nggak bisa diajak ngobrol orang mereka udah hiatus.

Oke, itulah alasan saya menyukai blogger yang rajin update di blognya.

Tipe Blogger apa yang kamu suka untuk diajak berteman?

4 komentar

avatar

Wah... lo udah 3 tahun juga ngeblognya bro? Lama juga, ya. Pasti udah banyak banget pelajaran yang didapat. Beda banget sama gue yang masih baru ini. :)

Gue juga suka blogger yg rajin update, setidaknya merasa punya teman seperjuangan menjadi blogger. :)

avatar

Heru Arya:

Pelajaran yang didapet itu kita harus terus konsisten ngeblog walaupun banyak blogger lain yang berguguran di tengah jalan sebelum sampai ke goal mereka masing-masing.

Belajar buat nulis artikel dengan konsisten.

Baca banyak beragam blog dan berteman dengan bloggernya juga pastinya.

Banyak deh pokoknya, ya cuma sedih aja kalo ada temen blogger yang berhenti ngeblog jadi serasa kehilangan temen gitu. Hehe :)

Yups, punya teman blogger yang aktif juga berarti punya temen yang lagi sama-sama berjuang menjadi blogger pro. :)

avatar

jd kangen nge-blog lg T.T
sampai tahun lalu aku masih aktif update blog ku kak, tp sejak lepi ku di instal aku gk bisa update lg T.T
lupa password dan email blog-nya T.T

avatar

Kiya Zakiyah:

Yaudah, kamu buat blog lagi aja, dikelola dengan baik dan konsisten, insyaallah banyak pembacanya seiring semakin rajinnya kamu ngeblog, semangat ya. :)

Click to comment