Kamu Pecinta Wahana Ekstrim Yang Menantang Adrenalin? Coba Wahana Hydrolift Di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Dijamin Adrenalin Kamu Pasti Tertantang!!!

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi minimal 10k sebagai bentuk apresiasi untuk kreator via Lynk.ID / Whatsapp
10k 20k 25k 10k 20k 25k


Disclosure: Artikel ini disponsori oleh Jungleland theme park, sentul, bogor.
Selamat pagi semuanya, seperti yang sudah saya janjikan, saya akan menulis pengalaman saya menikmati wahana hydroift yang menantang adrenalin, dimana lagi kalau bukan di Jungleland Adventure Theme Park Sentul.

Kalau kamu tinggal di tengah kota yang padat, rutinitas kerja tinggi, dan menjemukan. Tidak ada salahnya sekali-kali memberikan waktu berlibur untuk dirimu sendiri untuk melepas kepenatan yang menjerat hari-harimu. Berlibur di akhir pekan menjadi solusinya, kamu enggak perlu bingung harus menghabiskan liburan dimana sampai-sampai kamu malah tidak kemana-mana dan berdiam diri di rumah. Tentu kamu tidak mau kan menyia-nyiakan waktu berrhargamu tanpa mengisinya dengan kenangan indah dan menyenangkan, bukan? Apalagi kalau kita berlibur ditemani dengan keluarga, teman maupun sahabat, pasti momen liburanmu jadi seru, lebih seru lagi kalau kamu pergi berlibur ke Jungleland Adventure Theme Park, Sentul.

Kenapa saya harus berlibur ke Jungleland Adventure Theme Park, Sentul?

Pertama, mulai periode maret 2016, Jungleland telah meningkatkan kualitas wahana-wahananya, bukan main, bahkan mereka membuktikan keseriusannya dengan menambahkan jumlah wahananya. Kamu tahu berapa jumlah wahana di Jungleland sekarang? Banyak, ada 34 wahana. Itu berarti pengunjung akan dimanjakan dengan wahana seru yang akan memberikan momen tak terlupakan bersama orang tersayang. Tidak berhenti sampai disitu saja, demi kebahagiaan pengunjung, Jungleland menargetkan akan menambah lagi wahananya sampai 40 wahana, keren bukan? Tunggu apalagi, segera beli tiketnya dan ajak orang-orang tercinta berlibur di Jungleland.

Kedua, tahukah kamu kalau Jungleland memiliki wahana baru bernama Hydrolift yang didatangkan langsung dari Zamperla Italia loh. Oh well, kamu tentunya sudah tidak usah meragukan lagi dengan kenyamanan dan keamanan wahana baru ini karena Hydrolift sudah diuji oleh teknisi expert di bidangnya. Itu berarti wahana ini aman dan nyaman. Mau tahu bagaimana keseruan penulis sewaktu mencoba wahana terbaru Hydrolift di Jungleland? Langsung saja, simak dan baca ulasan selanjutnya:

Sabtu, 5 maret 2016, saya mendapat undangan dari Jungleland untuk menghadiri launching wahana terbaru hidrolift. Oh well, saya sangat senang sekali mendapatkan kesempatan ini, kelak, setelah saya menghabiskan waktu di Jungleland hari itu, apalagi setelah mencoba wahana Hydrolift langsung, saya jadi jatuh cinta untuk datang menghabiskan liburan lagi ke Jungleland.

Ceritanya, saya dan teman-teman yang lain jam 8.45 berangkat ke sentul. Jangan tanya kami dimana lokasinya, jujur, saya dan teman-teman yang lain belum pernah ke Jungleland sama sekali tapi kami percaya selagi kita punya tujuan, pasti kita akan sampai kok.  Kami pergi kesana dengan mengendarai sepeda motor dan tidak lupa google maps untuk keperluan mapping lokasi Jungleland.

Oh well, keterbatasan tidak bisa menghalangi kami, walaupun kami belum pernah ke Jungleland tapi syukur alhamdulilah setelah berhasil mapping via google maps, ini lokasinya: Jungleland Boulevard No. 1, Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor 16810 - Indonesia. Kami akhirnya bisa sampai di lokasi dengan selamat.

Kamu Pecinta Wahana Ekstrim Yang Menantang Adrenalin? Coba Wahana Hydrolift Di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Dijamin Adrenalin Kamu Pasti Tertantang!!!
Di depan pintu masuk Jungleland - Dokumen Pribadi

Saat itu, jam menunjukkan pukul 10.30, itu berarti acara peresmian wahana baru Hydrolift akan segera dimulai. Saya dan teman-teman belum tahu dimana lokasi spesifik acara launching hydrolift, maka dari itu, saya langsung menelpon ka Gufi.

Dari ka Gufi, saya mendapatkan informasi kalau lokasinya ada di sektor Mysteria, langsung saja, kami bergegas menuju lokasi dan benar saja, sesampainya disana, acara sudah mau dimulai dan ramai sekali, yups, acara ini selain dihadiri oleh staff dari Jungleland, ada juga media dan blogger yang meramaikan event launching hydrolift tentunya.

Kamu Pecinta Wahana Ekstrim Yang Menantang Adrenalin? Coba Wahana Hydrolift Di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Dijamin Adrenalin Kamu Pasti Tertantang!!!
Event Launching Wahana Hydrolift Jungeland - Arsip ka Gufi
Saya dan teman-teman langsung mengisi registrasi peserta undangan. Begitu selesai, saya mendapat info kalau yang menghadiri acara peresmiannya cukup bloggernya saja sedangkan teman yang diajak bisa langsung main ke wahana yang lain.

Sebelum prosesi gunting pita merah peresmian wahana baru Hydrolift oleh Presiden Direktur PT JungleLand Asia, Agus J Alwie beserta direksi dan perwakilan dari Kalbe Group, ada performance dari maskot Jungleland yang menghibur dan mengedukasi hadirin yang datang mengenai prolog cerita Hydrolift Jungleland.

Kamu Pecinta Wahana Ekstrim Yang Menantang Adrenalin? Coba Wahana Hydrolift Di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Dijamin Adrenalin Kamu Pasti Tertantang!!!
Hydrolift Mascot Exhebition - Dokumen Pribadi
Setelah itu, blogger, media dan staff Jungleland turut serta ikut meramaikan event pembukaan ini dengan perang balon air yang seru, saya ikut serta juga, jaket dan celana saya basah, oke, basahnya sih nggak masalah, tapi yang jadi persoalan itu awalnya saya kira air yang ada di balon itu air biasa, eh ternyata ada pewarnanya, alhasil celana hitam saya jadi korban deh dan berhasil berubah warna,haha. But overall, this event was so fun and memorable for me. :)

Kamu Pecinta Wahana Ekstrim Yang Menantang Adrenalin? Coba Wahana Hydrolift Di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Dijamin Adrenalin Kamu Pasti Tertantang!!!
Perang Balon Air -  Arsip Jungleland

Oke langsung saja, momen yang ditunggu-tunggu, saatnya menceritakan pengalaman seru dan tak terlupakan mencoba wahana hydrolift.  Ini ada dokumentasi dari Junglelandnya langsung gimana sih bentuk wahana Hydrolift itu? Here we go

Kamu Pecinta Wahana Ekstrim Yang Menantang Adrenalin? Coba Wahana Hydrolift Di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Dijamin Adrenalin Kamu Pasti Tertantang!!!
Wahana Hydrolift di Jungleland - arsip jungleland

Let me explain about Hydrolift, simpelnya, kamu bisa menikmati wahana ini bersama teman-temanmu, berapa banyak yang bisa kamu ajak seru-seruan di Hydrolift? Well, kamu bisa mengajak 5 orang temanmu, ditambah kamu, berarti total 6 orang.

Jangan kaget ya, awalnya memang aliran airnya tenang sekali, kecepatannya pun normal, begitu sampai di lift, siap-siap saja perahu karetmu akan dilontarkan ke atas, teman-teman saya agak kaget waktu itu, sesampainya di atas, coba lihat lintasannya, iya, lintasannya curam dan berkelok-kelok ditambah aliran airnya berubah yang semula tenang menjadi deras bak arum jeram, teman saya teriak-teriak ketika perahu karetnya sudah di atas soalnya dia takut ketinggian, awalnya dia menolak untuk naik wahana ini, dengan sedikit bujukan retorika, dia akhirnya mau dan viola, dia kaget ternyata tempatnya tinggi, haha. :)

Bersedia, siap, dan meluncur, perahu karet kami terhempas ke trek putaran berkelok-kelok dengan kecepatan tinggi dan membentur kiri kanan pembatas dengan kerasnya, nggak kalah keras dengan teriakan kami berempat, terlebih teman saya yang takut ketinggian ini, teriakannya paling keras. Kami memegang handel pengangan di depan kami dengan erat karena kalau tidak, bisa saja kami terhempas keluar trek, oke ini berlebihan, tapi sensasi adrenalinnya yang tinggi membuat kami berpikiran seperti itu, ternyata treknya nggak pendek-pendek amat, 250 meter, cukup untuk membuat kami histeris teriak sambil menikmati adrenalin yang memuncak, begitu sampai di dasar, karena perahu  karet yang kami tunggangi begitu kencang, alhasil terciptalah cipratan air yang besar sampai-sampai kru bagian dokumentasi yang mengambil gambar kami jadi ikutan basah, maaf ya pak, tapi kan emang wahana Hydrolift harus basah-basahan, nggak seru kalau nggak basah juga, hehe. :)

Kesimpulannya, wahana hydrolift ini merupakan menu wajib bagi pecinta wahana ekstrim yang menantang adrenalin. So, tunggu apalagi, segera beli tiket Jungleland dan rasakan sensasi keseruan wahana Hydrrolift langsung karena keseruannya hanya bisa kamu rasakan begitu kamu mencobanya sendiri. :)

Bagaimana menurutmu?

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi minimal 50k untuk kreator via Lynk ID / Whatsapp ;


50k 100k 150k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten & Aturan Berkomentar

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.