11 Tips Meningkatkan Produktifitas Menulis Untukmu, Pembaca Blog Daily Blogger Pro

Credit: Pixabay.com
Bingung karena produktifitas menulismu akhir-akhir ini menurun? Susah dapet ide, bosan, malas, tidak punya waktu, belum pede menulis, motivasi menulis menurun, tidak mood, terkena writer block, tidak menemukan waktu yang tepat untuk menulis? 

Wajar, masalah-masalah yang saya sebutkan diatas adalah kumpulan tantangan yang harus kamu hadapai bila kamu bercita-cita ingin menjadi penulis. Tenang saja, kamu tidak sendirian, kamu bukan orang pertama dan satu-satunya kok yang merasakan masalah diatas, semua penulis pun sama-sama mengalaminya, saya pun begitu. 

Saya ingin berbagi pengalaman, cerita, dan tips mengenai dunia kepenulisan. Belum banyak memang, namun haruskah saya baru berbagi ketika artikel tentang kepenulisan sudah banyak, lalu baru saya share ke teman-teman pembaca blog ini, tidak demikian bukan? Berbagilah walau hanya sedikit, siapa tahu jumlah yang sedikit itu bermanfaat untuk orang lain yang membacanya, dengan motivasi itulah saya ingin berbagi 11 tips mengenai cara meningkatkan produktifitas menulis yang sudah saya publikasi di blog ini dan bisa kamu akses semuanya lewat link berikut:

Sebagai penutup, semoga 11 tips di artikel ini bisa meningkatkan produktifitas menulismu. Saya harap tulisan di artikel ini bisa bermanfaat untukmu ketika selesai dibaca, terimakasih sudah berkunjung, membuka dan membaca artikel ini hingga bagian penutup, thanks my readers. :)

Bagaiamana menurutmu?

4 komentar

avatar

Aduh ternyata Link ya, aku kira tipsnya ditulis langsung disini. :(
Bookmark dulu deh Gung. :)

avatar

Mochammad Azka Taufiq Rey:

Tipsnya ada di link yang udah gue letakin di artikel ini. Sengaja gue satuin di post ini biar gampang nyari artikel dengan tema menulis yang ada di blog gue. Hehe

Okay, silahkan di bookmark ka, semoga bermanfaat. :)

avatar

Azeek, gue suka blog lo bang.. hehe kunjungi balik yaa,, dan ane juga udah follow blog ente, ane tunggu follow back nya ^^

ane pemula nih :)

avatar

faqih abduh:

Oke, seneng dengernya kalo ada pembaca yang suka sama blog gue, semoga tulisan di blog ini bisa bermanfaat buat lo ya qih.

Thanks udah follow blog Daily Blogger Pro, blog lo udah gue follow ya qih.

Click to comment