On-screen Keyboard; Solusi Mudah Mengatasi Papan Keyboard Yang Rusak

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok kasih tip biar kreator hepi dan makin semangat update bikin konten edukasi buat Kamu;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

On-screen Keyboard; Solusi Mudah Mengatasi Papan Keyboard Yang Rusak
Photo via Visualhunt.com

Sedang asyik-asyik menulis entah kenapa keyboard rusak tidak bisa bisa menampilkan huruf, karakter, dan angka yang ingin kita ketik. Sebel rasanya, padahal udah semanget banget mau buat artikel baru di blog tapi malah harus berhadapan dengan masalah papan keyboard yang rusak. Kalau udah gini, gimana mau nulis artikel baru?

Pernah mengalami masalah diatas?

Well, saya mengalaminya saat ini, ada tiga tombol papan keyboard di notebook saya tidak berfungsi sama sekali. Kalau harus mengganti bagian itu, saya harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Untungnya, microsoft windows sendiri memiliki fasilitas yang bisa mengatasi masalah ini dengan aplikasi bawaannya, nama aplikasinya; On-screen Keyboard.

Bagaimana cara pemakaian aplikasi On-screen Keyboard?

Simpel. Kamu hanya tinggal mengklik menu start, ketik "On-screen Keyboard" di kotak pencarian.


Langkah selanjutnya, klik aplikasinya, maka papan keyboard virtual akan muncul di layar.



Sekarang, kamu bisa mengetik huruf, angkata, dan karakter yang sebelumnya bermasalah dan tidak berfungsi. Semoga bermanfaat ya. :) 

Bagaimana menurutmu?

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating terbaikmu atau kirim tip donasi sebagai bentuk apresiasi kepada kreator;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website atau blog lain. Apabila kamu ingin menggunakan konten kami sebagai referensi karya ilmiah baik itu; jurnal, skripsi, buku komersil, harap ajukan izin terlebih dahulu kepada admin website DBP.

Aturan Berkomentar

Pembaca bebas berdiskusi dan konsultasi terkait materi edukasi sesuai topik konten. Semua komentar akan dimoderasi dan hanya komentar yang relevan saja yang akan terbit, untuk komentar spam yang dikirim spammer, maaf, komentar Anda tidak akan lolos dan semua link aktif di komentar sudah dinon-aktifkan melalui sistem website kami.