No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

5 Cara Beda Mengungkapkan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris Untuk Kekasihmu

5 Ungkapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris Yang Bisa Kamu Berikan Untuk Kekasihmu
Photo via VisualHunt.com

Dalam hidup, kamu pasti akan menemui satu hari dimana kamu merayakannya, iya, hari ulang tahunmu. Kamu pastinya selain akan mendapatkan hadiah, kamu pastinya akan memperoleh ucapan-ucapan doa dari orang-orang terdekatmu.

Kamu tahu, ada orang lain juga yang berhak menerima untaian kata-kata doa yang menyenangkan hati darimu di ulang tahunnya, iya, kekasihmu. Orang-orang bisa lupa dengan apa yang telah kamu berikan dan lakukan, tapi mereka tidak akan lupa bagaimana caramu membuat mereka merasa berharga lewat untaian kata-kata indah darimu yang membesarkan hati mereka, begitu pula dengan kekasihmu. :)

Ini dia, 5 ungkapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris yang bisa kamu berikan untuk kekasihmu. Berikut ke-5 ungkapannya;

"Happy birthday my dear, may I be the last person to say this, because I want to be the last person in the rest of your life - Selamat ulang tahun sayangku, bolehkah daku menjadi orang terakhir yang mengucapkan ini, karena aku ingin menjadi orang terakhir di seumur hidupmu.

"Wish your dream come true, my little angel - Ku doakan mimpimu menjadi nyata, malaikat kecilku.

"Dear, I wish your birthday be a wonderful moment which filled with full of love and happiness - Sayangku, kuharap ulang tahunmu menjadi momen terindah yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan.

"May your birthday be as beautiful as you are, my little angel - Semoga ulang tahunmu menjadi indah layaknya dirimu, malaikat kecilku.

"I wish your lovely day not just today but everyday like your birthday - Kuharap harimu yang indah ini tak hanya hari ini saja tapi setiap hari layaknya hari ulang tahunmu. 

Saya harap, 5 ungkapan untaian kalimat ulang tahun di atas bisa membuat seseorang yang kamu sayangi menjadi bahagia, tersentuh, dan membekas di hatinya. :)

Bagaimana menurutmu?