Kosakata Nama Arah Mata Angin Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #26

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi sebagai bentuk apresiasi untuk kreator agar website ini bisa terus aktif hingga 1 tahun mendatang;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Kosakata Nama Arah Mata Angin Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #26
Arah mata angin - stocksnap

Berkemah bersama teman-teman memang menyenangkan, pemandangan lokasi kemah yang memukau, udara yang sejuk, semua itu membuatmu betah berlama-lama berlibur di perkemahan. Namun, kalau kamu tersesat, lain lagi ceritanya, kamu harus bisa menemukan arah yang tepat menuju lokasi perkemahan.

Dalam artikel seri daily English vocabulary ini, saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman pembaca blog ini, kosakata seri ke-26 ini akan mengajakmu untuk mengenali kosakata nama-nama arah mata angin dalam bahasa Inggris.

Yuk disimak uraian kosakata nama-nama arah mata angin dalam bahasa Inggris dibawah ini:

Kosakata Nama Arah Mata Angin Dalam Bahasa Inggris

North: Utara
South: Selatan
East: Timur
West: Barat
Northeast: Timur Laut
Southeast: Tenggara
Southwest: Barat Daya
Northwest: Barat Laut
Eastern: Timur
Western: Barat
Northen: Utara
Southern: Selatan

Saya ucapkan selamat padamu. Kini, kamu sudah mengenal dan mengetahui kosakata yang digunakan untuk menyebut nama-nama arah mata angin dalam bahasa Inggris.
Bagaimana artikel kosakata ini menurutmu?

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi untuk kreator agar website ini bisa aktif hingga 1 tahun mendatang;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten & Aturan Berkomentar

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.