Kosakata Nama-nama Bagian Pohon Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #28

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok kasih tip biar kreator hepi dan makin semangat update bikin konten edukasi buat Kamu;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Nama-nama Bagian Pohon Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #28
Tree - Stocksnap

Menyandarkan badan di pohon sambil membaca buku bersama terpaan semilir angin nan sejuk merupakan tempat yang paling ideal untuk menambah wawasanmu. Oh well, kamu bisa berlama-lama di tempat itu, setelah menghabiskan bacaan, kamu juga bisa beristirahat dibawah rindangnya pohon yang daunnya lebat.

Dalam artikel seri daily English vocabulary ini, saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman pembaca blog ini, kosakata seri ke-28 ini akan mengajakmu untuk mengenali kosakata nama-nama bagian pohon dalam bahasa Inggris.

Nama-nama Bagian Pohon Dalam Bahasa Inggris

Root: Akar Pohon
Trunk: Batang Pohon
Branch: Dahan
Stalk: Tangkai
Twig: Ranting
Leaf: Daun
Flower: Bunga
Fruit: Buah

Saya ucapkan selamat padamu. Kini, kamu sudah mengenal dan mengetahui kosakata yang digunakan untuk menyebut nama-nama bagian pohon dalam bahasa Inggris.
Bagaimana artikel kosakata ini menurutmu?

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating terbaikmu atau kirim tip donasi sebagai bentuk apresiasi kepada kreator;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website atau blog lain. Apabila kamu ingin menggunakan konten kami sebagai referensi karya ilmiah baik itu; jurnal, skripsi, buku komersil, harap ajukan izin terlebih dahulu kepada admin website DBP.

Aturan Berkomentar

Pembaca bebas berdiskusi dan konsultasi terkait materi edukasi sesuai topik konten. Semua komentar akan dimoderasi dan hanya komentar yang relevan saja yang akan terbit, untuk komentar spam yang dikirim spammer, maaf, komentar Anda tidak akan lolos dan semua link aktif di komentar sudah dinon-aktifkan melalui sistem website kami.