Kosakata Mengenai Perasaan Seseorang Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #31

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi sebagai bentuk apresiasi untuk kreator agar website ini bisa terus aktif hingga 1 tahun mendatang;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Kosakata Mengenai Perasaan Seseorang Dalam Bahasa Inggris
Kosakata Mengenai Perasaan Seseorang Dalam Bahasa Inggris - Stocksnap

Seperti apa suasana hatimu saat ini? Apakah kamu sedang senang? Sedih? Atau kamu sedang merindukan seseorang yang jauh disana? Apapun yang dirasakan oleh hatimu, nikmatilah, karena dengan hati itulah, kamu akan diajak untuk menikmati indahnya hidup.

Dalam artikel seri daily English vocabulary ini, saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman pembaca blog ini, kosakata seri ke-31 ini akan mengajakmu untuk mengenali kosakata mengenai  perasaan seseorang dalam bahasa Inggris.

Kosakata Mengenai Perasaan Seseorang Dalam Bahasa Inggris

Boredom: Bosan
Disgust: Muak
Lonely: Kesepian
Insecure: Merasa tidak nyaman
Sad: Sedih
Happy: Senang
Panic: Panik
Pity: Kasihan
Trust: Percaya
Afraid: Takut
Admired: Kagum
Frustrated: Frustasi
Envy: Iri
Hopeless: Putus Asa
Relief: Lega
Love: Cinta, Sayang
Hate: Benci
Miss: Rindu
Shock: Kaget
Suffer: Menderita
Hope: Berharap
Hatred: Kebencian
Homesick: Kangen rumah
Shame: Malu
Disappointed: Kecewa
 
Saya ucapkan selamat padamu. Kini, kamu sudah mengenal dan mengetahui kosakata yang digunakan untuk menyebut kosakata mengenai perasaan seseorang dalam bahasa Inggris.
Bagaimana artikel kosakata ini menurutmu?

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi untuk kreator agar website ini bisa aktif hingga 1 tahun mendatang;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten & Aturan Berkomentar

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.