Kosakata Nama-nama Bencana Alam Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #32

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi minimal 10k sebagai bentuk apresiasi untuk kreator via Lynk.ID / Whatsapp
10k 20k 25k 10k 20k 25k

Kosakata Nama-nama Bencana Alam Dalam Bahasa Inggris
Photo credit: jiwasz via Visualhunt / CC BY

Siapa yang mampu memanjakan indera penglihatanmu saat kemanapun kakimu melangkah jauh untuk traveling seru bersama teman? Alam. Iya, alam adalah teman terdekat kita. Tanpanya, kita tak akan bisa menikmati indahnya telaga warna di tanah Dieng, menikmati indahnya panorama pantai Sawarna di Banten, dan wisata Kali Biru di Jogja. Semua keindahan itu akan tetap ada, jikalau kamu mau menjaganya agar kelak kamu bisa datang berkunjung kembali dengan orang tersayang. Namun, jika alam rusak, tempat-tempat indah itu hanya akan menjadi kenangan.

Dalam artikel seri daily English vocabulary ini, saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman pembaca blog ini, kosakata seri ke-32 ini akan mengajakmu untuk mengenali kosakata mengenai  nama-nama bencana alam dalam bahasa Inggris.

Kosakata Nama-nama Bencana Alam Dalam Bahasa Inggris

Earthquake: Gempa Bumi
Flood: Banjir
Global Warming: Pemanasan Global
Hurrican: Angin Topan
Sandstorm: Badai Pasir
Tsunami: Tsunami
Volcanic Eruption: Letusan Gunung Berapi
Volcanic Earthquake: Gempa Bumi Vulkanik
Whirling Wind: Angin Puting Beliung
Rainstorm: Hujan Badai
Landslide: Tanah Longsor
Forest Fires: Kebakaran Hutan

Saya ucapkan selamat padamu. Kini, kamu sudah mengenal dan mengetahui kosakata yang digunakan untuk menyebut kosakata mengenai nama-nama bencana alam dalam bahasa Inggris.
Bagaimana artikel kosakata ini menurutmu?

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi minimal 50k untuk kreator via Lynk ID / Whatsapp ;


50k 100k 150k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten & Aturan Berkomentar

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.