Kosakata Nama-nama Bencana Alam Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #32

Kosakata Nama-nama Bencana Alam Dalam Bahasa Inggris
Photo credit: jiwasz via Visualhunt / CC BY

Siapa yang mampu memanjakan indera penglihatanmu saat kemanapun kakimu melangkah jauh untuk traveling seru bersama teman? Alam. Iya, alam adalah teman terdekat kita. Tanpanya, kita tak akan bisa menikmati indahnya telaga warna di tanah Dieng, menikmati indahnya panorama pantai Sawarna di Banten, dan wisata Kali Biru di Jogja. Semua keindahan itu akan tetap ada, jikalau kamu mau menjaganya agar kelak kamu bisa datang berkunjung kembali dengan orang tersayang. Namun, jika alam rusak, tempat-tempat indah itu hanya akan menjadi kenangan.

Dalam artikel seri daily English vocabulary ini, saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman pembaca blog ini, kosakata seri ke-32 ini akan mengajakmu untuk mengenali kosakata mengenai  nama-nama bencana alam dalam bahasa Inggris.

Kosakata Nama-nama Bencana Alam Dalam Bahasa Inggris

Earthquake: Gempa Bumi
Flood: Banjir
Global Warming: Pemanasan Global
Hurrican: Angin Topan
Sandstorm: Badai Pasir
Tsunami: Tsunami
Volcanic Eruption: Letusan Gunung Berapi
Volcanic Earthquake: Gempa Bumi Vulkanik
Whirling Wind: Angin Puting Beliung
Rainstorm: Hujan Badai
Landslide: Tanah Longsor
Forest Fires: Kebakaran Hutan

Saya ucapkan selamat padamu. Kini, kamu sudah mengenal dan mengetahui kosakata yang digunakan untuk menyebut kosakata mengenai nama-nama bencana alam dalam bahasa Inggris.
Bagaimana artikel kosakata ini menurutmu?

2 komentar

avatar

Wah jadi nambah pengetahuan baru nih aku nya..

avatar

Glad to hear that, sering-sering main kesini ya di, nanti ada artikel kosakata keseharian baru lagi loh, semoga bermanfaat ya. :)

Click to comment