Kosakata Nama-nama Status Hubungan Seseorang Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #35

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi sebagai bentuk apresiasi untuk kreator agar website ini bisa terus aktif hingga 1 tahun mendatang;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Kosakata Nama-nama Status Hubungan Seseorang Dalam Bahasa Inggris
Kosakata Nama-nama Status Hubungan Seseorang Dalam Bahasa Inggris - Zerochan

Dalam hidup, kamu punya kebebasan untuk memilih ingin menjalani kehidupan seperti apa sehingga ketika menjalaninya, kamu merasa senang dan bahagia. Sama halnya dengan status hubungan, kamu juga punya kebabasan untuk memilih tetap sendiri karena sedang fokus dengan studi dan karir, atau memilih status berpacaran dengan seseorang yang kamu anggap spesial. Apapun pilihanmu, nikmati dan hargai keputusanmu itu.

Dalam artikel seri daily English vocabulary ini, saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman pembaca blog ini, kosakata seri ke-35 ini akan mengajakmu untuk mengenali kosakata mengenai  nama-nama status hubungan seseorang dalam bahasa Inggris.

Kosakata Nama-nama Status Hubungan Seseorang Dalam Bahasa Inggris

Single: Lajang
Married: Menikah
Break: Putus
Divorced: Bercerai
Long Distance Relationship: Hubungan Jarak Jauh
Dating: Berpacaran
Girlfriend / Boyfriend: Pacar
Betrothed / Engaged: Bertunangan
Friend: Teman
Best Friend: Sahabat
In Return Relationship: Balikan
Ex-girlfriend / Ex-boyfriend: Mantan
Friend Zone: Zona Pertemanan
Crush: Gebetan

Saya ucapkan selamat padamu. Kini, kamu sudah mengenal dan mengetahui kosakata yang digunakan untuk menyebut kosakata mengenai nama-nama status hubungan seseorang dalam bahasa Inggris.
Bagaimana artikel kosakata ini menurutmu?

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi untuk kreator agar website ini bisa aktif hingga 1 tahun mendatang;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten & Aturan Berkomentar

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.