MASIGNASUKAv102
102632425344894399

Kosakata Nama-nama Bagian Tubuh Kucing Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #51

Kosakata Nama-nama Bagian Tubuh Kucing Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #51
Add Comments
Minggu, 12 Maret 2017
Kosakata Nama-nama Bagian Tubuh Kucing Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #51
Pinterest
Di ruang terbuka hijau seperti taman, kamu bisa menemukan hewan kecil berkaki empat lengkap dengan bulu-bulu halus yang siap kamu pengang dan belai dengan lembut, atau bisa saja kamu memelihara kucing di rumahmu. Bermain lempar bola bersama, memberinya makan, dan bisa juga mengajaknya berjalan-jalan sore di alun-alun kota.

Dalam artikel seri daily English vocabulary ini, saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman pembaca blog ini, kosakata seri ke-51 ini akan mengajakmu untuk mengenali kosakata mengenai nama-nama bagian tubuh kucing dalam bahasa inggris.

Kosakata Nama-nama Bagian Tubuh Kucing Dalam Bahasa Inggris

Head: Kepala
Ears: Telinga
Eyes: Mata
Nose: Hidung
Cat whiskers: Kumis Kucing
Mouth: Mulut
Tongue: Lidah
Fur: Bulu
Cat's Paw: Kaki Kucing
Cat's Toes; Jari Kaki Kucing
Sharp Nails: Kuku Tajam
Tail: Ekor
Belly: Perut
Tooth: gigi

Saya ucapkan selamat padamu. Kini, kamu sudah mengenal dan mengetahui kosakata yang digunakan untuk menyebut nama-nama bagian tubuh kucing dalam bahasa Inggris.

Bagaimana artikel kosakata ini menurutmu?
Baca Juga
Agung Kharisma

Fresh graduate yang suka menulis konten edukasi di blog pribadi dan pernah menjadi freelance SEO content writer di Blibli.com. Penggemar buku fiksi novel fantasi, horor, petualangan, dan nonfiksi. Cowok childish penyuka sate ayam dan chicken katsu kelas berat yang hobinya travelling ke taman bermain. Saat ini, Agung juga sedang merintis usaha bisnis online di bidang jual beli artikel, penerjemah, mentoring bahasa Inggris, dan menulis di Daily Blogger Pro Academy