3 Manfaat Penggunaan Contractions Saat Menulis Dalam Bahasa Inggris - Basic English Grammar #17

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi minimal 10k sebagai bentuk apresiasi untuk kreator via Lynk.ID / Whatsapp
10k 20k 25k 10k 20k 25k

3 Manfaat Contractions Ini Bisa Membuat Tulisan Bahasa Inggrismu Jadi Lebih Baik - Basic English Grammar #17
Credit: Pinterest

Di blog post sebelumnya, kamu pastinya udah tahu dong gimana sih bentuknya contractions itu, tapi kalau ditanya apa sih manfaatnya menggunakan tata bahasa ini sewaktu menulis dalam bahasa Inggris?

Melalui artikel ini, saya ingin mengenalkanmu mengenai 3 manfaat yang bisa kamu peroleh dari tata bahasa ini. So, apa aja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan melalui tata bahasa ini?

3 Manfaat Contractions Ini Bisa Membuat Tulisan Bahasa Inggrismu Jadi Lebih Baik

1. Contractions memberikan kesan kamu terlihat seperti sedang mengajak ngobrol pembacamu, tentunya hal ini bagus untuk tulisanmu lho, tulisanmu jadi terasa lebih bersahabat dengan pembaca.

2. Contractions lebih sering digunakan saat sesi percakapan lho, oleh karenanya, kamu bisa memanfaatkan tata bahasa ini dalam penulisan karya fiksi bahasa inggrismu seperti novel supaya kamu bisa merefleksikan bagaimana karakter dalam ceritamu berinteraksi.

3. Manfaat terakhir dari penggunaan contractions dalam tulisanmu adalah memungkinkanmu untuk menghemat ruang saat menulis copywriting iklan, poster, slogan, atau karya tulis lainnya yang harus ditulis singkat dan to the point.

That's all, itu semua manfaat yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan contractions dalam tulisanmu. Last but not least, semoga artikel ini bermanfaat ya. :) 

Bagaimana artikel ini menurutmu?

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi minimal 50k untuk kreator via Lynk ID / Whatsapp ;


50k 100k 150k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten & Aturan Berkomentar

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.