3 Seri Artikel Yang Akan Saya Tulis Di Blog Ini Untuk Memenuhi Permintaan ke-3 dari Pembaca

3 Seri Artikel Yang Akan Saya Tulis Di Blog Ini Untuk Memenuhi Permintaan ke-3 dari Pembaca
Credit: Freepik
Halo semuanya,  melalui catatan ini, saya ingin memberitahukan update artikel selanjutnya akan mengulas topik debat Bahasa Inggris. Sebenarnya sih, topik ini memang sudah menjadi salah satu list wajib yang akan saya tulis di blog ini, berhubung ada yang request, so, saya mempercepat publikasinya. Hehe :)

Kedepannya, ada 3 artikel berseri yang akan saya tulis sesuai dengan permintaan, well, kalau kamu pembaca di blog ini, kamu pasti sudah pernah membaca postingan berisi segmen request dari pembaca yang belum bisa saya penuhi, kalau belum, kamu bisa mengaksesnya melalui link berikut: 3 request artikel dari pembaca daily blogger pro.

Dua dari tiga artikel request sudah saya tulis dan penuhi, tinggal yang ketiga. Saya harap minggu ini bisa selesai. Hehe :)

Requestnya datang dari salah seorang guru SMK di Bogor, beliau menginginkan saya menuliskan artikel mengenai pedoman debat Bahasa Inggris untuk murid-muridnya di sekolah. So, inilah 3 artikel yang akan saya tulis untuk memenuhi permintaan tersebut:

1. Langkah-langkah praktis yang bisa menuntunmu menjadi English Debater

Short prolog: Jadi intinya, di artikel ini bakalan ngebahas tips mudah yang bisa kamu praktekan langsung bagaimana sih menjadi English Debater itu.

2. Cara membangun komunitas atau eskul debat Bahasa Inggris di sekolah

Short Prolog: Berhubung saya juga salah satu founder dari komunitas debat Bahasa Inggris di kampus, setidaknya, saya bias berbagi pengalaman gimana sih membangun sebuah klub debat Bahasa Inggris.

3. Bagaimana sih caranya mengadakan lomba debat Bahasa Inggris sendiri

Short Prolog: Well, biasanya kalau udah punya klub debat sendiri, pastinya klub ini biar lebih produktif itu ya ngadain lomba debat Bahasa inggris buatan mereka sendiri. So, di seri ketiga ini, saya akan berbagi tips mengenai cara membuat lomba debat Bahasa Inggris pertamamu, baik itu di sekolah atau di kampus.

Last but not least, saya pikir, ketiga seri artikel ini dirasa cukup bisa dijadikan pedoman untuk belajar mengenai debat Bahasa Inggris. Saya harap, saya bisa menyelesaikan tulisannya minggu ini. :) 

2 komentar

avatar

Kalau membahas masalah debat bahasa Inggris jadi teringan masa masa SMA dulu,kemampuan bahasa Inggris saya dulu waktu SMA sangat Payah Mas,hanya bisa Yes dan No.hehehe

avatar

Wah kerennyaaaa.. Membahas tuntas tentang debat bahasa inggris di sekolah ya mas.. Hehehee. Ditunggu artikel lengkapnya ya maaas :D

Click to comment