6 Fitur Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL Ini Bisa Memaksimalkan  Momen Belajar Yang Seru Abis Buatmu Lewat Aplikasi Kooliah

6 Fitur Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL Ini Bisa Memaksimalkan  Momen Belajar Yang Seru Abis Buatmu Lewat Aplikasi Kooliah
Kooliah (Logo) & Digitfreak (Bakcground)

Sebagai anak-anak millennial yang hidup di tengah majunya kota Jakarta, ada satu hal yang enggak bisa lepas dalam keseharian anak muda lho, apa lagi kalau bukan, smarphone?

Masih belum percaya dengan pernyataan diatas?

Coba kalau tiba-tiba handphone-mu mati sedangkan kamu ingin daftar kuliah ke kampus idamanmu tapi malah gagal karena kamu enggak bisa menggunakan google maps! Memaksakan diri mencari rute secara manual dengan mengikuti petunjuk jalan dan bertanya pada orang-orang sekitar malah makin membuatmu bingung, kamu pun akhirnya menyerah, terus pulang ke rumah, dan enggak jadi daftar kuliah. 

Oh well, semua agendamu jadi kacau balau sekali kalau handphone-mu gak bekerja dengan baik. Oleh karena itulah, punya smartphone yang reliable itu merupakan sebuah keharusan. Pertanyaannya adalah smartphone seperti apa sih yang harus kita, anak millennial, punya biar urusan persiapan kuliah  bisa lancar?

Sebenarnya, ada banyak pilihan smartphone yang bisa diandalkan buat keperluan sehari-hari, mulai dari IPhone, Samsung, dan brand mainstream lainnya. Tapi kalau harus nabung 11 bulan dulu, jadi mikir-mikir lagi buat beli ponsel dengan brand itu. Kalau kamu enggak mau mengeluarkan budget diatas 3 juta lebih, pilih saja Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL. Selain harganya bersahabat, kamu juga mendapatkan 6 fitur smartphone kelas premium lho. 

6 Fitur Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL Ini Bisa Memaksimalkan  Momen Belajar Yang Seru Abis Buatmu Lewat Aplikasi Kooliah
Ksmartphone (Background)

Oke, kalau kamu sudah punya smartphone yang reliable dan friendly banget sama budget kamu, sekarang, kamu hanya perlu memaksimalkan fitur di dalamnya, apalagi buat kamu yang baru banget selesai berjuang menghadapi soal UN dan berhasil melewatinya (Baca: Lulus), pastinya kamu mau melanjutkan studimu ke jenjang yang lebih tinggi lagi dong, yup, kuliah. :)

Misalnya saja kamu bingung mau mengambil jurusan Bahasa Inggris atau psikologi. Kalau sudah begini, kayaknya kamu butuh deh sama yang namanya aplikasi canggih yang bisa bantuin kamu biar bisa mantap dengan pilihanmu. Pertanyaannya adalah emangnya ada ya aplikasi edukasi yang fokus membantu anak millennial yang buta banget sama minat bakatnya biar gak salah ngambil jurusan kuliah? Jelas sekali ada dong, kenalin, nama aplikasinya itu Kooliah.

6 Fitur Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL Ini Bisa Memaksimalkan  Momen Belajar Yang Seru Abis Buatmu Lewat Aplikasi Kooliah
Kooliah
Kenapa sih kamu harus menggunakan aplikasi Kooliah? Mudah saja, aplikasi Kooliah itu cocok banget lho buat para calon mahasiswa yang kepo abis sama dunia perkuliahan soalnya aplikasi Kooliah itu memudahkan sekaligus memfasilitasi kamu dengan materi belajar perkuliahan yang sesuai dengan model pembelajaran di kampus yang diinginkan para calon mahasiswa sesuai dengan jurusan atau program studi idamanmu. Kooliah keren kan? So, kalau kamu bingung nentuin jurusan kuliah, pakai aplikasi Kooliah aja ya guys. Oh iya, kamu juga bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis di Google Play Store lho. :)


Aplikasi se-keren Kooliah gini rasanya belum lengkap deh kalau belum di-instal di Smartphone yang mumpuni, soalnya kalau spesifikasi handphone-nya rendah, pastinya kamu enggak bisa belajar dengan nyaman dong. Oleh karena itu, dengan smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL yang memiliki fitur kelas premium, kamu bisa belajar dengan leluasa tanpa ada kendala.     

6 Fitur Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL Ini Bisa Memaksimalkan  Momen Belajar Yang Seru Abis Buatmu Lewat Aplikasi Kooliah
Kooliah (Logo) & Nothinggeek
Coba deh kamu perhatikan infografis diatas, 6 fitur canggih yang dimiliki smarphone Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL itu punya banyak banget manfaat untukmu lho, jadi, kamu bisa belajar dengan nyaman saat membaca materi kuliah lewat aplikasi Kooliah.  :)

1 komentar:

avatar

weis, mupeng lihatna loh, asus...

Click to comment