Alasan Saya Kenapa Enggak Ngeblog Selama 10 Hari: Demam : (

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok kasih tip biar kreator hepi dan makin semangat update bikin konten edukasi buat Kamu;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Alasan Saya Kenapa Enggak Ngeblog Selama 10 Hari: Demam : (
Demam - Pinterest

Halo readers, melalui post ini saya ingin sharing nih sama temen-temen pembaca blog ini. Udah hampir seminggu lebih, tepatnya sih 10 hari, saya enggak update artikel baru di blog ini.


Q: Emang author kenapa sampe enggak update begitu?
A: Aku sakit, seminggu lebih demam : (


Ceritanya senin lalu, saya masih mudik awal puasa di Serang, Banten. Nah, berhubung kuota liburannya udah habis di hari selasa dan emang enggak bisa diperpanjang lagi (Re: Emang kuota internet bisa diperpanjang thor?), yaudah, saya harus berangkat ke Jakarta di hari senin.

Sebelum berangkat ke Jakarta, saya nganter ibu dulu ke sekolahnya, karena tempat ngajarnya itu di daerah, itu berarti waktu tempuhnya nganter dan pulang lagi ke rumah agak lama, at least, it takes two hours, dua jam.

Saya sih pengennya hari itu cerah, eh malah hujan, well, we can't predict the weather, right?

Saya pun berhenti sebentar untuk mengambil jas hujan yang ada di bagasi motor, dan, sialnya, jas hujannya rusak! Enggak bisa dipake deh : (

Karena mikirnya kalo hujan gini pastinya ada dong orang yang jualan jas hujan di pinggir jalan, tapi, sekali lagi, dugaan saya salah lagi, duh, duh, akhirnya kehujanan sampe sekolahnya ibu. Karena enggak mungkin berangkat ke Jakarta dengan pakaian yang basah semua gini, saya pulang lagi ke rumah, ganti baju, baru deh berangkat ke Jakarta.

Perjalanan dari Serang ke Jakarta itu lama banget, saya juga bingung, pas masih semester awal dulu cuma 2 sampe 3 jam, eh sekarang malah 9 jam. Oh well, coba itu bayangin, naik motor selama itu, berasa touring kali ya. Wkwk : D

Berangkat pagi jam 6, sampenya jam 3 sore, lagi puasa lagi. I have to say this: Capeeeeek!!! : (

Sisa 3 jam lagi sebelum buka puasa, bingung mau ngapain kalo badan lagi capek gini, liatin chat WhatsApp dan liat status temen SMA lagi ada di Jakarta. Yaudah, kita ketemuan deh, selain biar ada temen buka puasa, pengen ngobrol-ngobrol juga sama temen yang udah lama enggak ketemu.

Buka Puasa di Pondok Delima
Pondok Delima, Depan Unindra, Kp.Gedong, Jakarta Timur

Kenalin, nama temen saya itu Haslan. Sebelumnya, saya juga udah pernah ngenalin dia di postingan yang ini deh: my best friend. Dia lagi nganterin pacarnya daftar S2 di Unindra. Insyaallah, kita berdua lulus S1 tahun ini, biar bisa cepet nyusul pacarnya haslan ikutan S2 juga. Wkwk :D

Selesai berbuka puasa, saya dan haslan berpamitan. Malamnya, baru deh kena demam dan pilek berat. Dan sakitnya masih sampe hari ini. : (

Jadi gitu ceritanya kenapa enggak bisa update tulisan baru di blog ini. Maaf ya guys. : (

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating terbaikmu atau kirim tip donasi sebagai bentuk apresiasi kepada kreator;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website atau blog lain. Apabila kamu ingin menggunakan konten kami sebagai referensi karya ilmiah baik itu; jurnal, skripsi, buku komersil, harap ajukan izin terlebih dahulu kepada admin website DBP.

Aturan Berkomentar

Pembaca bebas berdiskusi dan konsultasi terkait materi edukasi sesuai topik konten. Semua komentar akan dimoderasi dan hanya komentar yang relevan saja yang akan terbit, untuk komentar spam yang dikirim spammer, maaf, komentar Anda tidak akan lolos dan semua link aktif di komentar sudah dinon-aktifkan melalui sistem website kami.