Lagi, Tulisan Saya Masuk Nominasi 20 Artikel Pilihan Terbaik Versi Cheria Holiday

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok kasih tip biar kreator hepi dan makin semangat update bikin konten edukasi buat Kamu;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Lagi, Tulisan Saya Masuk Nominasi 20 Artikel Pilihan Terbaik Versi Cheria Holiday

Sebenarnya tulisan ini harusnya sudah dipublikasikan sedari beberapa bulan lalu, entah karena berbenturan dengan jadwal posting artikel lainnya dan request dari pembaca, jadinya, baru bisa di-publish sekarang deh.

Saya pernah ikut serta lomba menulis resensi buku yang diadakan oleh Cheria Holiday, salah satu agensi yang menyediakan layanan travel wisata halal. Hasilnya bisa kamu lihat melalui gambar di blog post ini, yeah, meski tidak masuk main winner (Re: juara utama), tapi saya tetap mensyukuri pencapaian ini.

Karena memang, pada saat penulisan resensinya, jadwal kegiatan lagi padet-padetnya, jadi nulisnya di hari terakhir deadline yang mepet banget sama time limit-nya. So, it is okay no matter what the result that I will got then.

Kalau kamu tertarik untuk melihat tulisannya, kamu bisa mengaksesnya melalui link berikut: Resensi buku laris manis wisata halal.

Sekian, semoga pencapaian ini bisa memotivasimu untuk ikut berprestasi melalui lomba blog ya. :) 



Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating terbaikmu atau kirim tip donasi sebagai bentuk apresiasi kepada kreator;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website atau blog lain. Apabila kamu ingin menggunakan konten kami sebagai referensi karya ilmiah baik itu; jurnal, skripsi, buku komersil, harap ajukan izin terlebih dahulu kepada admin website DBP.

Aturan Berkomentar

Pembaca bebas berdiskusi dan konsultasi terkait materi edukasi sesuai topik konten. Semua komentar akan dimoderasi dan hanya komentar yang relevan saja yang akan terbit, untuk komentar spam yang dikirim spammer, maaf, komentar Anda tidak akan lolos dan semua link aktif di komentar sudah dinon-aktifkan melalui sistem website kami.