Latihan Debat Bahasa Inggris Bareng Ka Alif, English Debater Alumni UGM

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok kasih tip biar kreator hepi dan makin semangat update bikin konten edukasi buat Kamu;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Latihan Debat Bahasa Inggris Bareng Ka Alif, English Debater Alumni UGM

Apa coba yang harus kamu lakukan kalau ingin memenangkan lomba dan apalagi deadline hari "H"-nya udah deket banget? Jawabannya: Latihan, latihan, dan latihan.

Sebulan ini, tepatnya bulan juli, adik kelas saya yang terpilih menjadi delegasi kampus dilatih oleh ka Alif. Ka Alif ini English Debater dari UGM. Semasa kuliahnya dulu, ia aktif di ukm debat Bahasa Inggris di kampusnya dan tentunya berprestasi. Dan kini, ia melatih mahasiswa dari kampus tempat saya kuliah.

Latihan apa aja sih yang dilakuin selama sebulan ini?

1. Latihan buat argument yang terstruktur rapi dengan format AREL
2. Latihan presentasi argument yang udah kita buat
3. Lastly, ngerjain "PR" sehabis latihan yang dishare via grup WhatsApp yang isinya topik debat

Well, kedepannya, saya akan membagikan tutorial debat Bahasa inggrisnya melalui blog ini, so ditunggu aja ya guys. :)

Guys, Juli ini, kamu ngapain?

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating terbaikmu atau kirim tip donasi sebagai bentuk apresiasi kepada kreator;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website atau blog lain. Apabila kamu ingin menggunakan konten kami sebagai referensi karya ilmiah baik itu; jurnal, skripsi, buku komersil, harap ajukan izin terlebih dahulu kepada admin website DBP.

Aturan Berkomentar

Pembaca bebas berdiskusi dan konsultasi terkait materi edukasi sesuai topik konten. Semua komentar akan dimoderasi dan hanya komentar yang relevan saja yang akan terbit, untuk komentar spam yang dikirim spammer, maaf, komentar Anda tidak akan lolos dan semua link aktif di komentar sudah dinon-aktifkan melalui sistem website kami.