Diundang English First (EF): Nyobain Fasilitas Tes Kemampuan Berbahasa Inggris Lewat Trial Class EF

Dokumentasi Pribadi - EF FX Sudirman
Buat kamu yang punya tujuan ingin melanjutkan studi lanjut semisal S2 dan S3, memiliki kemampuan berbahasa Inggris sangat wajib kamu miliki sebagai modal belajarmu di negeri asing nanti. Sebelum berangkat studi ke kampus impianmu entah itu di UK, USA, atau bahkan Australia, ada baiknya kamu mengetahui sejauh mana kemampuan Bahasa Inggrismu saat ini.

Nah, kalau kamu berkeinginan untuk mencari tahu level kemampuan Bahasa Inggrismu, tak ada salahnya mencoba fasilitas yang disediakan oleh lembaga pendidikan Bahasa Inggris yang ada di Indonesia, salah satunya adalah English First (EF).

Diundang English First (EF): Nyobain Fasilitas Tes Kemampuan Berbahasa Inggris Lewat Trial Class EF
Dokumentasi Pribadi - EF FX Sudirman
Kemarin, minggu, 17 September 2017, saya dan teman-teman kuliah diundang oleh English First buat nyobain fasilitas tes kemampuan berbahasa inggris lewat Trial Class EF. Aktifitasnya cukup mudah kok, kami diberikan fasilitas berupa tab atau personal computer untuk mengerjakan tes tata bahasa (grammar), kemampuan menyimak (listening), dan kemampuan membaca (reading).

Seusai mengerjakan tes, kami akan diberikan hasil secara real-time, apakah itu beginner, elementary, intermediate, upper intermediate, advanced, dan upper advanced.

Selanjutnya, konsultan EF akan memberikan penjelasan mengenai kemampuan bahasa Inggris kami sesuai skor yang kami dapatkan.

Well, fasilitas trial class EF ini benar-benar membantu untuk mengetahui seberapa mahir kami sudah menguasai bahasa Inggris. Thanks EF untuk undangannya :)

1 komentar:

avatar

asyik nih, diundang main ke EF. saya sampe sekarang belum pernah kesana

Click to comment