Mengasah Kemampuan Menyimak Bahasa Inggris Lewat Lagu Cover Anime Berbahasa Inggris Dari Amanda Lee

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok kasih tip biar kreator hepi dan makin semangat update bikin konten edukasi buat Kamu;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Ingin Menjadikan Anime Sebagai Media Belajar Bahasa Inggris? Yuk Dengerin English Cover Anime Song Dari Amanda Lee Supaya Kemampuan English Listening Skill-mu Meningkat
Amanda Lee - Leeandlie
Buat kamu yang suka nonton animasi jepang atau umumnya lebih sering disebut dengan diksi: anime, kamu bisa banget lho menggunakan anime sebagai media belajar bahasa Inggris.

Faktanya, setiap film anime pastinya akan bekerja sama dengan industri musik, mengingat sebuah film harus memiliki latar suara yang mendukung konten film, maka dari itu, biasanya akan ada salah satu band jepang yang dikontrak khusus untuk membuat album lagu opening dan closing film anime.

Nah, melihat fakta diatas, itu berarti anime menawarkan lagu yang bisa kita gunakan untuk media pembelajaran bahasa Inggris. Mengingat banyaknya fans animasi jepang di seluruh dunia, tak menutup kemungkinan satu diantara sekian juta fans membuat cover lagu anime dalam Bahasa Inggris.

Sebut saja Amanda Lee, ia adalah youtuber asal Amerika Serikat yang menyanyikan cover lagu anime dalam bahasa Inggris. Pada awalnya, ia dan temannya, Annalie, mengurus akun Leeandlie bersama-sama, namun kini hanya Amanda Lee yang aktif menghasilkan konten video di akun Leeandlie. Salah satu cover lagu anime yang populer dinyanyikan oleh Amanda Lee adalah lagu dari anime Sword Art Online (SAO): Crossing Field.


Saat  mendengarkan cover lagu anime versi bahasa Inggris dari Amanda Lee, kamu akan disediakan subtitle Bahasa Inggrisnya supaya kamu bisa melafalkan lirik lagunya. Seru, bukan?

Bagian yang saya suka adalah caranya menyanyikan lagunya semirip mungkin dengan lagu aslinya, selain itu, aksen amerikanya juga mudah diikuti, itu berarti, belajar bahasa inggris bisa lebih seru dan enggak harus mendengarkan pecakapan membosankan dan kaku melulu sampai-sampai ketiduran. Karena sekarang ada lagu anime versi bahasa Inggris. Hehe :)

Ada banyak lagu anime jepang yang sudah dialih-bahasakan dalam bahasa Inggris oleh Amanda Lee di akun Youtubenya, siapa tahu lagu anime favoritmu juga ada, segera dengarkan lagunya dan tingkatkan kemampuan English Listening milikmu lewat: Leeandlie

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating terbaikmu atau kirim tip donasi sebagai bentuk apresiasi kepada kreator;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website atau blog lain. Apabila kamu ingin menggunakan konten kami sebagai referensi karya ilmiah baik itu; jurnal, skripsi, buku komersil, harap ajukan izin terlebih dahulu kepada admin website DBP.

Aturan Berkomentar

Pembaca bebas berdiskusi dan konsultasi terkait materi edukasi sesuai topik konten. Semua komentar akan dimoderasi dan hanya komentar yang relevan saja yang akan terbit, untuk komentar spam yang dikirim spammer, maaf, komentar Anda tidak akan lolos dan semua link aktif di komentar sudah dinon-aktifkan melalui sistem website kami.