Ingin AC Hemat Energi Listrik, Nyaman, Dan Ramah Lingkungan? AC Daikin Solusinya


Ruangan paling nyaman dan kondusif buat belajar itu ruangan yang suhunya dingin, saya bahkan bisa membaca lebih banyak kalau sedang di ruangan ber-AC, apalagi kalau ada AC hemat energi, nyaman, dan sehat di rumah. It would be a better place to study for me. :)

Banyak yang mengklaim kalau AC adalah penyumbang penipisan lapisan ozon, iya, itu benar, oleh karenanya, kita sebagai masyarakat yang peduli dengan isu pemanasan global harus sadar dalam menentukan pilihan saat membeli sebuah Air Conditioner (AC).


Melihat fakta diatas, ditambah kebiasaan gaya hidup memilih AC sembarangan yang penting dingin dan murah masih menjadi mindset di kalangan masyarakat. Berdasarkan data dari situs resmi AC Daikin, kebanyakan jenis AC yang dipilih oleh masyarakat adalah AC dengan tipe Freon R-23, R-12, R-11, R-410A, dan R-22 yang memiliki dampak skala kerusakan lapisan ozon sebesar 1.810 - 14.800 dalam 100 tahun kedepan. Oh well, kasian bumi, lapisan ozonnya semakin menipis karena gaya hidup dan mindset yang salah dalam memilih AC.

Setelah membaca data dan fakta diatas, saya harap kita mulai merubah kebiasaan kita dalam memilih AC yang tidak hanya dingin, namun lebih dari itu, ada baiknya kita memilih AC yang ramah lingkungan, nyaman sekaligus hemat listrik. Tenang ya, kamu enggak usah bingung, lewat blog post ini, saya ingin menyarankan merek AC Daikin. Kenapa kita harus memilih AC Daikin?


1. AC Daikin Dilengkapi Teknologi Inverter Hemat Energi



Kelebihan pertama, AC Daikin telah dilengkapi dengan teknologi inverter hemat energi  yang bisa menghemat pengeluaran daya listrik hingga 30%. Itu berarti kamu bisa membayar lebih sedikit dengan manfaat lebih. Kalau sudah begini, kamu enggak perlu khawatir tagihan listrik bulanan membengkak, ingin AC hemat energi, AC Daikin solusinya. :)


2. AC Daikin Meningkatkan Kualitas Udara Dan Ramah Lingkungan



Kelebihan kedua, AC Daikin bisa meingkatkan kualitas udara sehingga membuat sejuk penghuni rumah. Selain itu, Daikin tahu betul kalau isu pemanasan global banyak disumbang oleh produk AC, oleh karenanya, Daikin menginisiasi teknologi R-32 yang ramah lingkungan.


AC Daikin dengan teknologi R-32 generasi baru bisa meminimalisir penurunan lapisan ozon 3 kali lipat lebih rendah dari AC mainstream yang dipakai saat ini yaitu hanya 675. Wow, AC Daikin benar-benar peduli ya dengan isu lingkungan pemanasan global saat ini, one word for AC Daikin: Awesome. :)

3. AC Daikin Memiliki Desain Portabel Yang Fleksibel Untuk Segala Ukuran Rumah



Kelebihan ketiga, AC Daikin memiliki desain menarik yang tidak hanya berfokus pada estetika semata, namun AC Daikin juga punya sisi kelebihan portabilitas tinggi yang cocok untuk segala ukuran rumah. 


Sebagai informasi tambahan, AC Daikin sudah diproduksi semenjak tahun 1930 di Jepang lho, produksinya pun meluas ke Eropa dan Asia, termasuk Indonesia. Itu berarti, kualitas AC Daikin sudah tak usah diragukan dan ditanyakan kembali, kenapa? Karena AC Daikin telah terbukti teruji oleh waktu dan masih tetap eksis memberikan kontribusi kepada masyarakat supaya bisa merasakan AC yang dingin, nyaman, hemat energi listrik, dan tentunya ramah lingkungan.

Semua kelebihan yang ada pada AC modern seperti  hemat energi, nyaman, dan ramah lingkungan bisa kamu miliki hanya dengan membeli AC Daikin. Kalau AC ya Daikin, :)

Click to comment