Jadi Juara 2 Dan 8 Di Lomba Blog DUMET School

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi minimal 10k sebagai bentuk apresiasi untuk kreator via Lynk.ID / Whatsapp
10k 20k 25k 10k 20k 25k

Jadi Juara 2 Dan 8 Di Lomba Blog DUMET School

Selama 3 bulan ini, tepatnya Agustus hingga Oktober, saya mengikuti lomba yang diadakan secara rutin oleh DUMET School, salah satu lembaga kursus desain grafis, web programming, dan digital marketing.

Melalui tulisan ini, saya ingin mendokumentasikan proses saya dalam meraih prestasi di bidang kepenulisan sekaligus sebagai portofolio yang siapa tahu bisa menjadi pertimbangan pembaca blog ini atau pihak luar untuk bekerjasama dengan saya ke depannya.

Di bulan September, saya tidak masuk main winner, saya mendapatkan posisi rank ke - 8. Baru pada bulan Oktober, saya masuk ke posisi ke-2. Well, keseruan mengikuti lomba DUMET School ini adalah tema tulisannya yang menantang, kadang kamu akan mendapati tema yang mudah dan kamu kuasai, kadang pula, kamu akan menemukan tema yang sama sekali belum pernah kamu tulis, seperti yang terjadi pada saya ketika bulan September, temanya mengenai sertifikasi dan saya jarang membahas tema artikel itu.
Buat kamu yang ingin ikutan, yuk gabung di lomba blog DUMET School bulan ini, November. Linknya bisa kamu kunjungi lewat official pagenya yang ini: Lomba Blog DUMET School.

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi minimal 50k untuk kreator via Lynk ID / Whatsapp ;


50k 100k 150k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten & Aturan Berkomentar

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.