No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Kosakata Nama-nama Kepanitiaan Acara Organisasi Sekolah Dan Kampus Dalam Bahasa Inggris

Saran tulisan ekslusif terbaru untuk kamu baca spesial untuk kamu, pembaca blog DBP: Samsung Galaxy M30s: HP Samsung Terbaru Dengan Kamera 48 MP
Selain belajar ruang kelas, ada kegiatan ekstrakulikuler yang sayang untuk kamu lewatkan lho. Iya, kamu bisa mengikuti kegiatan organisasi di sekolah atau kampusmu seperti osis, pramuka, paskibra, himpunan mahasiswa, ukm, atau bahkan bem. Apapun organisasinya, pasti tiap organisasi punya program kerja dimana kamu akan menjadi panitia acara organisasi di sekolah atau kampusmu.



Dalam artikel seri daily English vocabulary ini, saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman pembaca blog ini, kosakata seri ke-8 ini akan mengajakmu untuk mengenali kosakata nama-nama kepanitiaan acara organisasi sekolah dan kampus dalam bahasa Inggris.

Kosakata nama-nama kepanitiaan acara organisasi sekolah dan kampus dalam bahasa Inggris


The chief committee: Ketua Pelaksana
Secretary: Sekertaris
Treasurer: Bendahara
Event Division: Divisi Acara
Equipment & Logistics Division: Divisi Peralatan
Consumption Division: Divisi Konsumsi / Kesejahteraan
Public Relation Division: Divisi Humas, Publikasi, dan Dokumentasi



Saya ucapkan selamat padamu. Kini, kamu sudah mengenal dan mengetahui kosakata yang digunakan untuk menyebut nama-nama kepanitiaan acara organisasi sekolah dan kampus dalam bahasa Inggris. Oh iya, buat kamu yang masih mau belajar kosakata bahasa inggris lainnya, kamu bisa akses materinya lewat daftar lengkap kosakata bahasa inggris dibawah ini ya, udah aku siapin spesial buat kamu lho. Yuk cek daftar isi kosakata bahasa inggrisnya dibawah ini. :)

Daftar Lengkap Konten Kosakata Bahasa Inggris di DBP


Yuk belajar kosakata bahasa inggris lainnya, gratis kok, klik tombol show all dibawah ini ya, nanti kamu bakalan bisa akses puluhan artikel berisi kosakata bahasa inggris yang bisa kamu pelajari. Selamat belajar.
Daftar Isi
Loading....