No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Mau Belanja Sekaligus Dapet Untung? Yuk Belanja Di TM Agung Podomoro

Mau Belanja Sekaligus Dapet Untung? Yuk Belanja Di TM Agung Podomoro
Disclaimer: Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diadakan oleh TM Agung Podomoro dengan tema "TM Agung Podomoro Pilihan Cerdas Untuk Belanja Untung"
Referensi Gambar: Sewakios.com, agungpodomoro.com, diandra-shari, www.plazakenarimas.co.id, ltcglodok.com, plaza-balikpapan.com. 

Aktifitas belanja sudah menjadi rutinitas wajib bulanan bagi semua orang. Selalu ada hal yang menarik kalau berbelanja di mall, selain tempatnya aman dan nyaman, kamu sebagai pengunjung mall akan dimanjakan dengan sensasi pengalaman memilih, menawar, dan membeli barang favoritmu secara langsung yang tentunya tidak dimiliki oleh toko online.

Enaknya berbelanja langsung dibanding shopping online itu, kita bisa memastikan kualitas dan ukuran barang yang sesuai dengan selera kita masing-masing. Kalau sudah begini, enggak akan ada tuh yang namanya beli barang yang kualitasnya jelek, soalnya kamu bisa memilih barang yang kamu ingini langsung.

Meskipun berbelanja adalah aktifitas yang menyenangkan, hanya saja, sebagian dari kita tahu betul jikalau uang kita akan terkuras untuk membeli keperluan yang sebenarnya mau tak mau harus dibeli.

Coba aja kalau bisa belanja sekaligus dapet untung, pastinya kita bakalan betah banget jadi returning visitor alias pelanggan setia yang rela belanja berkali-kali di tempat itu. Enggak usah risau ya, keinginanmu itu realistis dan bisa kamu gapai lho. Caranya? Belanja aja di Trade Mall Agung Podomoro dan dapatkan kesempatan meraih hadiah barang-barang mewah seperti mobil fortuner, motor, dan unit apartemen.


Kok bisa sih belanja di TM Agung Podomoro dapet keuntungan dikasih hadiah mobil fortuner, motor, dan barang-barang elektronik?

Bisa dong, tahun ini, Agung Podomoro Land (APL) mengadakan program TM Agung Podomoro Vaganza-2 2017 dengan tema "Program Belanja Untung.

Selain hadiah grand prize mobil fortuner dan motor, ada reward apa lagi sih yang bisa kamu dapatkan kalau belanja di Trade Mall Agung Podomoro?


Ada hadiah Samsung Mesin Cuci, Samsung TV LED 32 inch, kulkas, Smartphone Samsung galaxy J7,  Smartphone Samsung galaxy A5, Rice Cooker, dan Voucher Belanja. Wah, banyak banget ya keuntungan yang bisa kita peroleh lewat belanja di trade mall Agung Podomoro. Mau dapet banyak hadiah lewat belanja? Yuk belanja di TM Agung Podomoro. :)

Program belanja untung edisi pertama terbilang sukses besar, hal itu terbukti dengan naiknya presentase pengunjung harian yang bisa mencapai 50.000 hingga 200.000 orang di setiap trade mall milik TM Agung Podomoro.

Tidak hanya terjadi lonjakan pengunjung, banyak juga tenant atau pemilik kios di TM Agung Podomoro yang meraup keuntungan berlipat-lipat. Oleh karena itu, TM Agung Podomoro memutuskan untuk menggelar kembali program belanja untung andalan mereka yang terbukti efektif dan menguntungkan untuk banyak pihak di trade mallnya.

Buat kamu yang ingin mendapatkan bonus dari program belanja untung dari TM Agung Podomoro, kamu bisa mengumpulkan poin yang nantinya akan diundi setiap bulan dan grand prize di akhir tahun.

Dikutip dari detik.com, setiap pengunjung yang telah berbelanja senilai minimal Rp 100 ribu (berlaku kelipatan) di tujuh TM Agung Podomoro yang ada di  Jakarta dan di trade mall Balikpapan berhak untuk menukarkan struk belanjanya dengan 1 (satu) kupon undian berhadiah yang diundi setiap bulannya. Selanjutnya pengunjung tersebut akan kembali diikutsertakan dalam puncak undian Grand Prize.

Selagi masih ada waktu, selagi masih ada kesempatan untuk ikut program belanja untung, yuk kita langkahkan kaki kita ke trade mall Agung Podomoro terdekat dari rumahmu dan dapatkan hadiah undian Grand Prizenya sekarang juga.

 Mau tahu lokasi trade mall Agung Podomoro yang terdekat dari rumahmu? Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan Balikpapan, saya ucapkan selamat, karena kebanyakan trade mall Agung Podomoro tersebar di seluruh Jakarta dan ada juga di Kalimantan. So, dimana aja sih trade mall agung podomoro yang bisa kamu kunjungi di Jakarta dan Kalimantan?


Mau belanja baju batik, smartphone, barang-barang elektronik, makan, minum, mainan, atau bahkan nongkrong asyik pun bisa kamu lakukan di trade mall agung podomoro yang tersebar di Jakarta dan Kalimantan. Belum lagi kalau kamu belanjanya banyak, kamu bakalan dapet banyak poin yang struk belanjanya bisa ditukarkan dengan poin undian, siapa tahu kamu beruntung mendapatkan grand prize mobil fortuner, motor, atau bahkan unit apartemen. Semua manfaat berbelanja ini bisa kamu dapatkan hanya dengan berbelanja langsung di trade mall agung podomoro.

Mau belanja sekaligus dapet untung? Trade Mall Agung Podomoro tempatnya.