Dapet Job Freelance Translator: Menerjemahkan Dokumen Ke Bahasa Inggris

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi minimal 10k sebagai bentuk apresiasi untuk kreator via Lynk.ID / Whatsapp
10k 20k 25k 10k 20k 25k

Dapet Job Freelance Translator: Menerjemahkan Dokumen Ke Bahasa Inggris
Credit: Freepik
Bulan ini saya mendapatkan pekerjaan lepas atau freelance sebagai penerjemah lepas. Tugasnya adalah menerjemahkan dokumen proposal riset 5 lembar. Dalam pengerjaannya, saya menggunakan media yang sudah tersedia di internet seperti fasilitas google translate, setelah diterjemahkan, saya merevisi kalimat hasil terjemahannya karena hasil terjemahan google translate terkadang ada yang kurang sesuai.

Langkah selanjutnya, saya mengecek kesalahan tata Bahasa inggris dalam dokumen tersebut dengan fasilitas grammar checker yang disediakan oleh Grammarly (Aplikasi pengecek tata bahasa Inggris dalam tulisan). Berikut kesan dan pesan klien yang menggunakan jasa penerjemahan dokumen dari saya:


Dalam pembayarannya, karena ini job freelance, perhitungannya seperti ini: waktu pengerjaan + jumlah halaman yang diterjemahkan = total pembayaran.

So, kalau kamu ada tugas atau dokumen yang harus diterjemahkan, kamu bisa menghubungi saya via email ini: Agungkharisma60@gmail.com.

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi minimal 50k untuk kreator via Lynk ID / Whatsapp ;


50k 100k 150k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten & Aturan Berkomentar

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.