Jendela360: Startup Penyewaan Apartemen Berteknologi VR Asal Indonesia Yang Memudahkanmu Menemukan Apartemen Idaman Di Jakarta

Jendela360: Startup Penyewaan Apartemen Berteknologi VR  Asal Indonesia Yang Memudahkanmu Menemukan Apartemen Idaman Di Jakarta

Disclaimer: Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diadakan oleh Jendela360

Referensi Gambar dan Video: Jendela360, CNN Indonesia, dan Freepik

Buat kamu yang bekerja di Jakarta, kamu pastinya memerlukan tempat tinggal yang tidak hanya nyaman namun letaknya dekat dengan tempat kerja, bukan? Dengan memilih tempat tinggal yang dekat tempat kerja, kamu tidak akan merasakan yang namanya terlambat kerja lagi hanya karena alasan terjebak macet di Jakarta. Oleh karenanya, apartemen merupakan hunian yang cocok sekaligus mewakili kebutuhanmu akan mobilitas yang tinggi di perkotaan.

Kebanyakan orang akan memilih menyewa apartemen ketika mereka ada dinas kerja selama beberapa hari di Jakarta. Ada juga yang memilih apartemen untuk hunian tetap dengan pertimbangan letaknya strategis dekat dengan sekolah, kampus, pusat perbelanjaan, atau bahkan tempat kerja.

Oleh karenanya, penting sekali bagi kamu memilih apartemen yang tepat supaya nantinya kamu enggak menyesal begitu tahu kualitasnya enggak sama seperti yang ada di internet. Mencari apartemen kini sudah sangat mudah, kamu hanya tinggal googling dengan kata kunci "Sewa apartemen di Jakarta." Maka, google akan menampilkan semua situs penyewaan apartemen yang ada di Jakarta.

Sayangnya, kemudahan akses internet tidak berimbang dengan informasi yang disediakan oleh pemilik apartemen. Hal yang sering dikeluhkan oleh calon klien yang ingin menyewa apartemen adalah kurangnya informasi yang ada di website penyedia apartemen. Alhasil, tidak hanya calon klien yang dirugikan, tapi juga pihak penyedia apartemen akan kehilangan klien potensial.


Lantas apa solusinya? Mudah saja, kamu bisa memanfaatkan salah satu solusi yang ditawarkan oleh startup asal Indonesia, Jendela360, untuk mencari apartemen idamanmu dengan mudah dan cepat di Jakarta.


Jendela360 tahu betul keinginan calon klien dan penyedia apartemen, oleh karenanya, jendela360 ingin mengambil peran sebagai solusi yang menengahi antara kedua belah pihak supaya saling memberi manfaat lebih.

Calon klien bisa mendapatkan hunian apartemen idamannya dan pemilik apartemenpun bisa senang karena apartemennya yang sedari dulu tidak ada yang menyewa kini laku. Semua kemudahan ini bisa kamu dapatkan hanya dengan menggunakan layanan dari Jendela360. Keren, bukan?


Startup keren ini terlahir atas inisiasi Ade Indra, Chief Product Officer Jendela360, bersama sang CEO Jendela360, Kiki Gajali, kala itu temannya kesulitan menemukan apartemen di Jakarta karena semua website penyedia apartemen yang temannya kunjungi hanya menampilkan gambar ruang apartemen seadanya tanpa detail kualitas gambar yang jelas.

Selain itu, tidak semua informasi yang temannya cari tersedia dalam website, melihat masalah ini, Ade Indra dan Kiki Gajali tergerak untuk menginisiasi startup yang bisa menyelesaikan yang dialami temannya dan orang lain yang membutuhkan apartemen dengan mudah dan cepat di Jakarta. Untuk itulah startup Jendela360 lahir.

Dengan lahirnya Jendela360, semua orang yang membutuhkan tempat tinggal representatif seperti apartemen yang ideal bisa terealisasi. Tidak sampai disitu, Jendela360 juga menyediakan banyak layanan yang menjadi keunggulan mereka di bidang penyewaan property apartemen. Penasaran apa aja sih keunggulan Jendela360? Yuk disimak ulasan lanjutannya dibawah ini.

Pertama, hal yang membedakan dan menjadi kelebihan Jendela360 adalah semua unit apartemen yang disediakan di website Jendela360 sudah terverifikasi secara langsung baik itu kelayakan apartemennya hingga fasilitasnya.


Kedua, hal yang menjadi kelebihan Jendela360 adalah semua informasi mengenai unit apartemen di website Jendela360 ditampilkan dengan transparan tanpa ditutup-tutupi, mulai dari harga sewa yang transparan, informasi unit yang lengkap, foto unit yang detail, bahkan seluruh foto unit sudah dilengkapi dengan foto 360 derajat yang sangat representative sehingga calon penyewa apartemen bisa memilih apartemen idamannya dengan leluasa sekehendak bebas hati mereka.


Ketiga, hal yang menjadi kelebihan Jendela360 adalah calon penyewa dapat melakukan kunjungan virtual tour ke 2000+ unit apartemen dengan dukungan teknologi virtual reality (VR) yang tersedia di Jendela360.com secara online seolah-olah seperti berada di unit apartemen yang sedang dikunjungi tersebut.  


Keempat, hal yang menjadi kelebihan Jendela360 adalah startup ini sudah diliput oleh banyak media besar Tanah air karena pencapaiannya dan kontribusi nyata kepada masyarakat di Jakarta. Jendela360 sudah pernah diliput oleh TechinAsia, Daily Social id, Metro Tv, dan juga CNN Indonesia yang liputannya bisa kamu tonton langsung lewat video berikut ini:


Kelima, hal yang menjadi kelebihan Jendela360 adalah pre-selling atau pelayanannya yang cukup baik dalam membantu segala kebutuhan calon penyewa dengan cepat dan mudah.


Bahkan Jendela360 memfasilitasi solusi pembayaran menggunakan kartu kredit (Visa/Master Card), sehingga calon penyewa dapat membayar sewa apartemen secara bulanan ala indekos (cicilan 0%).


Keenam, hal yang menjadi kelebihan Jendela360 adalah usaha mereka tidak hanya fokus memberikan manfaat terbaiknya kepada calon penyewa apartemen saja, Jendela360 juga memberikan kemudahan bagi pemilik apartemen yang ingin menyewakan unit apartemennya. Jendela360 akan mengurus semua hal yang diperlukan untuk menyewakan unit pemilik apartemen secara professional, mulai dari proses fotografi, melistingkan unit, menerima kunjungan penyewa hingga serah terima unit dimana pemilik apartemen tidak perlu khawatir dan tidak perlu repot-repot untuk mengurus semua hal itu sendirian.

Jendela360 juga memberikan fasilitas beriklan yang baik kepada pemilik apartemen dimana biaya beriklan di Jendela360 adalah NOL RUPIAH alias GRATIS. Jendela360 hanya mengambil komisi sebesar 5% dari nilai sewa unit HANYA apabila unit tersebut tersewa oleh Jendela360.

Semua kelebihan yang ada diatas bisa kamu dapatkan dan rasakan manfaatnya hanya dengan menggunakan layanan langsung dari Jendela360. Mau sewa apartemen mudah dan cepat di Jakarta? Jendela360 solusinya.

So, buat kamu yang ingin menyewa apartemen dengan mudah dan cepat di Jakarta, kamu bisa memanfaatkan layanan Jendela360 yang sudah bekerjasama dengan banyak apartemen di Jakarta. Kamu bisa memilih sewa apartemen di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, atau bahkan kamu bisa memilih sewa apartemen di Jakarta Pusat. Supaya memudahkanmu, saya menyertakan lokasi apartemen yang bisa kamu pilih di tulisan ini. So, dimana aja sih apartemen yang bisa kamu sewa dan tempati sesegera mungkin lewat Jendela360?


Kini, kamu punya 12 pilihan apartemen, so, dimana kamu mau menyewa apartemen yang ada di Jakarta? Silahkan pilih ya, kamu bisa sewa apartemen Kemang Village, Thamrin Residence, Tamansari Semanggi, Bellagio, L'avenue, Season City, Sudirman Park, Batavia, Gandaria Heights, Green Bay, Kalibata City, atau bahkan kamu bisa sewa apartemen di CBD Pluit. Dimanapun sewa apartemennya, Jendela360 siap membantu menemukan apartemen idamanmu di Jakarta. Mau sewa apartemen mudah dan cepat? Jendela360 solusinya.

Click to comment